Breaking News:

HUT ke-12 Demokrat Jadi Ajang Kampanye Caleg

Barisan spanduk, bendera, dan banner calon legislatif (caleg) dari Partai Demokrat memenuhi akses jalan menuju SICC, Sentul.

Penulis:
Editor: Lucky Oktaviano
Warta Kota/Bahri Kurniawan
Suasana di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat, Sabtu (26/10/2013), tempat digelarnya HUT ke-12 Partai Demokrat. 

WARTA KOTA, BOGOR - Barisan spanduk, bendera, dan banner calon legislatif (caleg) dari Partai Demokrat memenuhi akses jalan menuju Sentul Internasional Convention Center (SICC) di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (26/10/2013).

Pantauan Tribun Network, ratusan spanduk Caleg Demokrat dari berbagai daerah bertebaran di sepanjang jalan menuju lokasi diadakannya temu kader dan peringatan hari jadi partai berlambang bintang mercy itu.

Tak hanya caleg, ajang ini juga menjadi wahana promosi bagi peserta konvensi calon presiden Partai Demokrat. Beragam atribut dari salah satu peserta konvensi, Pramono Edhie Wibowo terlihat mencolok diantara atribut para caleg.

Dalam atribut tersebut, pensiunan Jenderal TNI bintang empat itu juga menampilkan sosok sang ayah, Sarwo Edhie Wibowo yang juga merupakan salah satu Jenderal legendaris di lingkungan TNI.

Sementara itu, ribuan kader dan simpatisan Partai Demokrat mulai memadati area SICC.

Dominasi corak biru sebagai warna kebesaran Partai Demokrat terlihat kentara memadati lokasi acara.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved