Liga Spanyol

Perasaan Bertolak Belakang Puyol Usai Comeback

Bek Barcelona, Carles Puyol bersukacita usai kembali merumput di lapangan hijau.

Perasaan Bertolak Belakang Puyol Usai Comeback
duniasoccer.com
Bek Barcelona, Carles Puyol. 

WARTA KOTA, BARCELONA - Bek Barcelona, Carles Puyol bersukacita usai kembali merumput di lapangan hijau. Setelah absen tujuh bulan akibat cedera lutut, Puyol di markas Osasuna, Stadion El Sadar, Sabtu (19/10).

"Kondisiku membaik setiap harinya, telah berlatih bersama grup selama beberapa saat," ungkap Puyol setelah pertandingan berakhir.

"Aku telah bekerja keras dan merasa siap untuk bermain lagi. Aku senang, itu menjadi bulan-bulan yang sulit," tukas pemain berusia 35 tahun yang menjadi kapten Barcelona itu.

Namun penampilan perdana Puyol sejak pulih dari cedera tak berakhir dengan kisah indah. Pasalnya, Barcelona hanya meraih satu poin usai ditahan imbang tanpa gol oleh Osasuna.

"Aku tidak senang dengan hasil imbang. Kami menguasai pertandingan, namun ini bukan hari kami. Kami gagal menuntaskan peluang di daerah pertahanan lawan," sesal Puyol.

Berkat tambahan satu poin, posisi anak asuh Gerardo Martino masih aman di puncak klasemen. Lionel Messi cs unggul satu poin dari pesaing terdekat, Atletico Madrid yang kalah 0-1 dari Espanyol di Cornella-El Prat.

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Dunia Soccer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved