Liga Spanyol

Inilah Tanggapan Bale Soal Misteri Cedera

Gareth Bale kerap didera isu miring terkait kondisi kebugarannya.

Inilah Tanggapan Bale Soal Misteri Cedera
duniasoccer.com
Gareth Bale. 

WARTA KOTA, MADRID - Pindah awal musim ini, Gareth Bale kerap didera isu miring terkait kondisi kebugarannya. Namun, pemain termahal di dunia itu menyanggah dengan tegas rumor yang menyebut dirinya mengalami cedera yang cukup parah.

Bale sebelumnya diisukan mengalami masalah cukup serius pada punggungnya. Sukses comeback  saat Real Madrid menang atas Malaga (19/10), pemain berusia 24 tahun itu menyatakan kesiapannya mengarungi musim ini.

"Aku hanya merasakan otot paha sedikit tertarik, tetapi hal itu lantas dibesar-besarkan. Itu hanyalah cedera ringan dan kini aku telah kembali bermain," ungkap Bale kepada Real Madrid TV.

"Aku tak menjalani fase pramusim dan tidak punya banyak waktu untuk berlatih atau hanya sekedar berlari, jadi wajar saat mengalami sedikit masalah. Saat ini, aku berfokus untuk memastikan agar kondisiku terus prima," imbuhnya.

Meski baru bermain sebanyak empat kali sejak didatangkan dari Tottenham, Bale mengaku siap menjalani tiga partai berat selanjutnya kontra Juventus di kandang pun tandang dan laga sarat gengsi, El Clasico  melawan Barcelona.

"Aku perlu memperkenalkan diri dan bersiap mengarungi musim. Kami tak sabar menjalani dua laga selanjutnya," pungkas Bale.

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Dunia Soccer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved