Liga Spanyol

Madrid Menang, Ronaldo Minta Maaf

Sebiji gol penalti pada pengujung laga pun tak membuat Ronaldo puas. DIa justru masih merasa bersalah kepada fans.

WARTA KOTA, MADRID - Ada pemandangan menarik usai lahirnya gol kedua Real Madrid ke gawang Malaga, (19/10). Saat itu Cristiano Ronaldo yang melesakkan bola melalui titik putih, justru menunjukkan gesture meminta maaf ke arah fans di Stadion Santiago Bernabeu.

Usut punya usut, ternyata Ronaldo meminta maaf karena kerap gagal memaksimalkan sederet peluang yang didapat sepanjang laga. Sebiji gol penalti pada pengujung laga pun tak membuat Ronaldo puas. DIa justru masih merasa bersalah kepada fans.

Pelatih Carlo Ancelotti pun menyadari penyesalan yang dirasakan Ronaldo. "Dia tak bahagia karena dia ingin mencetak gol, dan dia punya peluang. Hari ini bukan miliknya, tapi dia tetap bisa tenang saat melesakkan gol penalti," sebut Ancelotti.

Pada laga tersebut, Ancelotti pun menepati janji dengan memberikan kesempatan kepada Gareth Bale untuk bermain, meski hanya 15 menit.

"Dia (Bale) bermain di kiri karena ada Angel Di Maria dan Ronaldo. Cristiano berjuang sangat keras dan tak mungkin mengubah posisinya. Lalu, Jese masuk mengisi posisi sayap. Bale pun tak masalah," pungkas dia.

Sumber: duniasoccer.com

Editor: Andy Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved