Istri Pertama Gatot Tahu Holly Istri Siri

Afrian Bondjol, kuasa hukum Gatot Supiartono menjelaskan bahwa kliennya mengakui bahwa Holly Angela Hayu Winanti adalah istri sirinya.

Semanggi, Wartakotalive.com

Afrian Bondjol, kuasa hukum Gatot Supiartono menjelaskan bahwa kliennya mengakui bahwa Holly Angela Hayu Winanti adalah istri sirinya.

"Pak Gatot menikahi almarhumah (Holly-Red) secara agama, dan memang tidak ada pencatatan sipil," kata Afrian di depan Gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Kamis (17/10/2013).

Menurut Afrian, ia lupa dimana dan kapan Gatot menikahi Holly secara sisi itu. "Saya lupa, nanti saya tanyakan lagi ke klien saya," katanya.

Afrian menjelaskan untuk pernikahan siri Gatot dengan Holly ini, istri pertama Gatot yakni Herbudianti mengetahuinya. "Iya, istri pertamanya tahu itu," kata Afrian.

Afrian menjelaskan saat Holly tewas dianiaya di kamar apartemennya, Gatot tengah berada di Australia dalam rangka tugasnya sebagai auditor utama BPK. Namun, begitu Gatot mengetahui bahwa istri sirinya itu meninggal dunia, menurut Afrian, Gatot langsung mempercepat tugasnya untuk segera pulang ke Indonesia.

"Sehari setelah pembunuhan, klien saya langsung minta dipercepat untuk pulang. Ia langsung lapor atasan dan kantor untuk pulang ke Jakarta lebih cepat," kata Afrian.

Menurut Afrian, Gatot mengetahui Holly tewas dibunuh melalui kerabatnya. "Ada keluarga yang menghubungi klien saya," ujarnya.

Bahkan, kata Afrian, saat sampai di Jakarta, Gatot juga berhubungan melalui telepon dengan pihak kepolisian yang menyelidiki kasus tewasnya Holly. "Karenanya ada rencana pemanggilan pada klien saya sebagai saksi, Rabu kemarin. Dan klien saya taat hukum dengan memenuhi panggilan itu," kata Afrian.

Afrian menuturkan, tewasnya Holly juga membuat Gatot shock dan tertekan. Karenanya Gatot sempat menyendiri untuk menenangkan diri beberapa waktu.

"Jadi tidak benar kalau dia menghilang. Kenapa dia gak ada di kantor, karena dia ambil cuti setelah kejadian itu. Dan klien saya perlu waktu menenangkan diri," kata Afrian.

Editor: Dian Anditya Mutiara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved