Breaking News:

Melanie Putria Rajin Lari

Pola hidup sehat selalu dijalankan Puteri Indonesia 2002, Melanie Putria (31). Selain mengonsumsi makanan sehat, olahraga juga rutin dilakukan, terutama lari.

Editor: Andy Pribadi

Palmerah, Wartakotalive.com

Pola hidup sehat selalu dijalankan Puteri Indonesia 2002, Melanie Putria (31). Selain mengonsumsi makanan sehat, olahraga juga rutin dilakukan, terutama lari. Bahkan saking keranjingan akan lari, Melanie pun kuat mengikuti lari maraton dengan jarak 42 km. Februari tahun depan, ibu dari Sheemar itu akan ikut lari maraton di Tokyo, Jepang.

Melanie punya alasan tersendiri menjalani pola hidup sehat. Selain agar punya tubuh sehat, juga untuk menghindari risiko penyakit stroke. Melanie punya keturunan stroke dari ayahnya yang menderita stroke dan darah tinggi. Ayahnya meninggal karena stroke saat berusia 62 tahun. Bahkan saat kehamilan putra sulungnya dia sempat terkena preeklamsia (darah tinggi saat kehamilan).

"Saya mengalami preeklamsia ketika hamil. Dan bisa melewati dengan baik berkat hidup sehat yang dijalani selama ini," kata Melanie yang terlihat segar dengan rambutnya dipotong pendek dengan warna kulit kecoklatan saat ditemui seusai menjadi pembawa acara, Selasa (24/9).

Pola hidup sehat tidak hanya dijalani untuk dirinya saja. Istri dari Angga Puradireja —personel grup band Maliq D'Essential—itu juga menularkan pola hidup sehatnya kepada suami dan anaknya. Anaknya diberi ASI eksklusif bahkan hingga usianya 2 tahun 8 bulan. Tak lupa juga rajin mengonsumsi sayur dan buah-buahan. (lis)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved