Polisi Tangkap Pemalak di Bus Kota Jakarta

Subdit Jatanras Polda Metro Jaya menangkap dua pelaku pemalakan yang biasa beraksi di bus kota, Sabtu (31/8/2013) kemarin.

Semanggi, Wartakotalive.com

Subdit Jatanras Polda Metro Jaya menangkap dua pelaku pemalakan yang biasa beraksi di bus kota, Sabtu (31/8/2013) kemarin.

"Ada dua orang yang kami tangkap, keduanya diamankan di depan pasar Cidodol Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Sabtu (31/8/2013) pukul 21.00," ucap Kasubdit Jatanras Polda Metro Jata, AKBP Herry Heryawan, Minggu (1/9/2013).

Kedua pelaku tersebut yakni Rizki Fauzi (19) dan Samsusi (22) warga Cidodol, Jakarta Selatan. Kedua pelaku ditangkan karena memalak dengan modus berorasi dan memaksa meminta sejumlah uang kepada penumpang di dalam bus kota.

Kedua pelaku ditangkap terkait perkara berorasi di dalam bus patas 44 jurusan Senen-Cileduk yang ditayangkan di Metro TV mengenai preman di dalam Bus Kota pada Jumat (30/8/2013). Video tersebut merupakan video amatir dari seorang warga.

"Pelaku masih diperiksa, dan anggota di lapangan sedang berupaya mencari korban untuk memproses hukum kedua pelaku," tegas Herry.

Editor: Dian Anditya Mutiara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved