Breaking News:

Syahroni dan Abduh Cedera Ringan

Pelatih Persija Benny Dolo menurunkan Defri Rizky untuk menggantikan Abduh. Sementara Syahroni digantikan Johan Juansyah.

Jakarta, Wartakotalive.com

Kemenangan 2-1 Persija Jakarta atas Pelita Bandung Raya (PBR) di Stadion Internasional Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, Sabtu (31/8/2013), harus dibayar dengan cedera yang menimpa Abduh Lestaluhu dan Syahroni.

Kedua pemain muda Persija itu ditarik keluar pada babak pertama usai setelah merasakan nyeri. "Syahroni cedera adductor atau nyeri pada otot paha dalam, sedangkan Abduh cedera ankle," kata Muhammad Yanizar Lubis, Fisioterapis Persija yang ditemui Wartakotalive.com usai pertandingan.

Pelatih Persija Benny Dolo menurunkan Defri Rizky untuk menggantikan Abduh. Sementara Syahroni digantikan Johan Juansyah.

"Kebetulan cedera yang dialami kedua pemain tidak parah. Makanya tadi babak kedua diistirahatkan," ujarnya.

Jeda pertandingan Persija untuk menghadapi dua laga sisa pada tur Kalimantan diharapkan bisa memulihkan kondisi kedua pemain itu. "Perkiraan saya, hanya butuh satu pekan istirahat saja sambil diterapi rutin," lanjut Yanizar.

Macan Kemayoran akan dijamu Persisam Samarinda pada 11 September. Kemudian bertandang ke markas Mitra Kukar di Tenggarong pada 15 September.

Belakangan, Abduh memang sering menjadi pilihan utama untuk menempati sayap serang di sektor kiri bergantian dengan Defri Rizky. Sementara Anindito Erminarno yang biasanya menjadi pemain inti lebih banyak dijadikan pelapis kedua pemain ini. Bahkan, Anindito tidak dibawa saat Persija bentrok dengan musuh bebuyutannya Persib Bandung, Rabu (28/8).

Sedangkan Syahroni dibutuhkan sebagai pelapis Feri Komul ataupun Amarzukih. Pada laga kontra PBR, Syahroni diturunkan sebagai starter lantaran Amarzukih terkena akumulasi kartu kuning.

Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved