Breaking News:

International Champions Cup

Arturo Vidal Sementara Bawa Juve Seri 1-1 Atas Inter

Arturo Vidal memang layak disebut sebagai pemain terbaik Juventus. Eksekusi tendangan penaltinya membawa Juventus menahan imbang Inter Milan 1-1.

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Deodatus S Pradipto

Miami, Wartakotalive.com

Arturo Vidal memang layak disebut sebagai pemain terbaik Juventus. Eksekusi tendangan penaltinya membawa Juventus menahan imbang Inter Milan 1-1 pada babak pertama International Champions Cup, Rabu (7/8/2013) di Miami.

Inter Milan terus ditekan Juventus sepanjang 25 menit pertama. Juventus menciptakan sejumlah peluang, salah satunya tercipta pada menit ke-10 ketika tandukan Mirko Vucinic menyambut tendangan bebas Andrea Pirlo melambung di atas mistar gawang Inter Milan.

Rodrigo Palacio yang lolos dari jebakan offside nyaris membawa Inter Milan unggul pada menit ke-22. Menyambut sodoran umpan terobosan dari Ricky Alvarez, dari sudut sempit, tendangan Palacio yang tidak terkawal gagal menemui sasaran.

Ricky Alvarez akhirnya membawa Inter Milan unggul 1-0 melalui golnya pada menit ke-27. Berawal dari tusukan Palacio ke pertahanan Juventus, penyerang asal Argentina itu menyodorkan bola kepada Guarin yang langsung melepaskan tendangan datar ke gawang. Tendangan Guarin berhasil ditepis Buffon, namun bola memantul ke arah Alvarez. Tanpa kawalan, Alvarez leluasa menaklukkan Buffon dengan tendangan kerasnya dari dalam kotak penalti.

Alvarez nyaris menggandakan keunggulan Inter Milan pada menit ke-41 melalui aksinya menerobos pertahanan. Setelah mengecoh bek Juventus, pemuda asal Argentina itu berhasil mendapatkan ruang tembak di dalam kotak penalti. Sayang, sepakan kaki kirinya belum tepat sasaran.

Dua menit berselang, Juventus akhirnya menyamakan kedudukan melalui Arturo Vidal. Pelanggaran Juan Jesus kepada Mirko Vucinic membuahkan hadiah tendangan penalti. Arturo Vidal yang menjadi eksekutor berhasil menuntaskannya dengan tendangan keras ke sisi kiri kiper Samir Handanovic.
Glory Glory Man United!

Editor: Suprapto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved