Breaking News:

International Champions Cup

AC Milan Bakal Kesulitan Hadapi LA Galaxy

AC Milan dipastikan tidak akan menemukan kemudahan ketika menghadapi Los Angeles Galaxy pada International Champions Cup di SunLife Stadium, Rabu (7/8/2013).

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Deodatus S Pradipto

Milan, Wartakotalive.com

AC Milan dipastikan tidak akan menemukan kemudahan ketika menghadapi Los Angeles Galaxy pada International Champions Cup di SunLife Stadium, Rabu (7/8/2013).

Meraih kemenangan atas LA Galaxy tidak akan semudah di atas kertas. Juara Serie A, Juventus, saja tumbang 1-3 di tangan skuad asuhan Bruce Arena.

AC Milan benar-benar tidak akan menemui kemudahan karena Los Angeles Galaxy mengincar posisi ketiga di ICC. Mereka secara tegas tidak ingin menyudahi turnamen dengan berada di posisi buncit.

“Saya rasa semua orang mengharapkan kami berada di posisi buncit, namun sekarang kami bermain untuk peringkat ketiga. Kami harus membawa nama Galaxy di dalam skenario yang terbaik,” kata gelandang Marcelo Sarvas dikutip Wartakotalive.com dari situs resmi klub.

Meski memiliki barisan pemain bintang dengan kualitas yang lebih baik, AC Milan tahu jika LA Galaxy tidak bisa diremehkan begitu saja. Mereka pernah merasakan ditahan imbang 2-2 oleh Galaxy pada pertemuan terakhir di 2009. Ketika itu gol-gol sumbangan Thiago Silva dan Filippo Inzaghi sanggup dibalas oleh Alan Gordon dan Bryan Jordan.

“Setiap kali anda melangkah ke lapangan dengan seragam Galaxy, anda harus bermain dengan mentalitas untuk menang. Setiap kali anda menghadapi pertandingan seperti ini, penting bagi tim dan klub untuk membuktikan bahwa kami bisa meraih kemenangan,” tegas Sarvas.

Editor: Suprapto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved