Breaking News:

International Champions Cup

Inter Kalah 0-4 Atas Valencia Karena Stamina Loyo

Walter Mazzarri menilai kekalahan 0-4 timnya dari Valencia pada International Championship Cup di MetLife Stadium, Senin (5/8/2013) terjadi karena faktor stamina.

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Deodatus S Pradipto

Milan, Wartakotalive.com

Pelatih Inter Milan, Walter Mazzarri, menilai kekalahan 0-4 timnya dari Valencia pada International Championship Cup di MetLife Stadium, Senin (5/8/2013) terjadi karena faktor stamina. Menurut Mazzarri, Valencia memiliki stamina yang lebih baik dibanding Inter Milan.

Hanya dalam tempo tujuh menit, gawang Inter Milan sudah kebobolan setelah playmaker Valencia Ever Banega, berhasil menusuk ke jantung pertahanan dan melepaskan sepakan kaki kanan dari jarak jauh.

Inter Milan praktis dibuat inferior oleh Valencia. Pada menit ke-34, Los Che berhasil menggandakan keunggulan ketika tandukan Jonathan Viera menyambut tendanga penjuru Banega berbelok masuk setelah membentur Marco Andreolli.

Pada menit ke-57, Inter Milan semakin menjadi bulan-bulanan Valencia. Pemain pengganti, Jonas, sukses melewati hadangan kiper Samir Handanovic sebelum menceploskan bola ke gawang kosong. Valencia kemudian menutup pesta mereka menjadi 4-0 melalui sontekan Viera.

“Anda bisa lihat Valencia terlihat lebih segar dan anda harus tahu jika pertandingan terakhir mereka dimainkan pada 27 Juli, sementara kami baru tiga hari lalu,” papar Walter Mazzarri dikutip Wartakotalive.com dari situs resmi Inter Milan.

Editor: Suprapto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved