Breaking News:

Phil Neville Susul Moyes ke Old Trafford

Kini, eks pemain Everton, Phil Neville dikabarkan menyusul Moyes ke Old Trafford. Dia akan menjadi staf pelatih tim senior Red Devils.

Editor: Andy Pribadi

Manchester, Wartakotalive.com

Manajer baru Manchester United, David Moyes, rupanya belum selesai melakukan perombakan tim kepelatihan setelah memboyong serta tiga orang kepercayaannya. Kini, eks pemain Everton, Phil Neville dikabarkan menyusul Moyes ke Old Trafford. Dia akan menjadi staf pelatih tim senior Red Devils.

Meski belum ada pengumuman resmi dari pihak klub, pada Kamis (4/7) sejumlah media Inggris mengklaim Neville turut menjadi bagian dari perombakan staf kepelatihan klub di Aon Training Complex. Itu berarti, dia menyusul tiga pelatih Everton, Steve Round, Chris Woods, dan Jimmy Lumsden yang sebelumnya sudah bergabung terlebih dulu dengan Moyes di Man. United pada Senin (1/7).

Neville sendiri diyakini akan memuluskan adaptasi Man. United dengan manajer barunya. Pasalnya, dia pernah melakoni 386 penampilan dalam 11 musim sebagai pemain senior Man. United.

Selama kariernya bersama Red Devils, dia memenangi enam gelar liga, tiga Piala FA, dan Liga Champions sebelum bergabung ke Everton pada 2005 silam.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved