Adira Finance Targetkan 1.500 Transaksi di PRJ

Rudy optimistis target tersebut bisa tercapai, meskipun saat ini masyarakat sedang diterpa kegelisahan dengan rencana kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM) bulan depan.

Kemayoran, Wartakotalive.com

Adira Finance melihat antusiasme kunjungan masyarakat yang tinggi di ajang Jakarta Fair, Pekan Raya Jakarta, Kemayoran, Jakarta Pusat, sebagai sebuah kesempatan untuk menggenjot transaksi di Adira Finance. Terlebih, menurutnya, tren pembelian kendaraan bermotor kini terus meningkat.

"Tren pembelian motor bekas selalu naik. Dari awal tahun kenaikan rata-rata tiap bulan mencapai 10 persen. Makanya, kita membuat event promo seperti ini. Apalagi sebentar lagi akan memasuki lebaran. Pertumbuhan pembelian kendaraan bermotor pasti akan naik," kata Rudy Widjaja, Marketing Development Division Head Adira Finance.

"Kenapa kita luncurkan program ini di ajang Jakarta Fair, kami melihat antusiasme masyarakat sangat bagus untuk datang ke event ini. Ini juga menjadi kesempatan bagi kami untuk bisa memperkenalkan program baru kami kepada masyarakat," imbuhnya.

Rudy mengatakan, selama ajang Jakarta Fair, pihaknya menargetkan sebanyak 1500 transaksi. "Untuk target kita bulan ini secara keseluruhan sebesar 140-150 ribu untuk semua unit nasional dengan nilai sekitar Rp3 triliun. Sedangkan untuk wilayah Jakarta saja target kita tahun ini 25 ribu," kata Rudy.

Rudy optimistis target tersebut bisa tercapai, meskipun saat ini masyarakat sedang diterpa kegelisahan dengan rencana kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM) bulan depan.

"Isu kenaikan BBM saya rasa tidak akan banyak berpengaruh. Kami produknya banyak, masyarakat bisa memilih sesuai segmen yang mereka inginkan, mau mobil atau motor. Mungkin nanti hanya pergeseran segmen pembelian. Tapi untuk pasar, kita tetap optimistis. Kendaraan bermotor itu kan kebutuhan dasar," pungkasnya.

Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved