Breaking News:

Parist Saint Germain Tersingkir

Sayangnya skor imbang tersebut tidak cukup, karena Barcelona telah mencetak dua gol tandang pada leg pertama di Paris ketika pertandingan berlangsung 2-2.

Editor:

Jakarta, Wartakotalive.com

PSG harus tersingkir dari Liga Champions, setelah kalah produktifitas gol tandang dari Barcelona dalam dua laga perempat final.

Klub asal Prancis itu, berhasil menahan imbang "El Barca" dengan skor 1-1 dalam laga leg kedua di Camp Nou. Gol PSG dicetak oleh Javier Pastore menit 50', sebelum akhirnya disamakan kedudukan oleh Pedro pada menit 71'.

Sayangnya skor imbang tersebut tidak cukup, karena Barcelona telah mencetak dua gol tandang pada leg pertama di Paris ketika pertandingan berlangsung 2-2. Dengan begitu, yang berhak lolos ke semi-final adalah Barcelona.

Pasukan Tito Vilanova tersebut berhasil mengikuti jejak klub Spanyol lain yaitu Real Madrid yang telah terlebih dulu melaju ke babak selanjutnya. Selain Barcelona dan Madrid, dua klub lain yang lolos ke semi-final adalah Borussia Dortmund dan Bayern Muenchen.

Dortmund menyingkirkan Malaga dengan agregat skor 3-2 (leg pertama 0-0), sedangkan Muenchen menghajar Juventus dengan agregat skor 4-0 (leg pertama 2-0). (ANT)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved