Adira Finance Yakin Dapat Menambah 2 juta Pelanggan Per Tahun

Meski sempat mengalami gangguan akibat aturan uang muka minimal 30 persen, perusahaan pembiayaan Adira Finance yakin bahwa di tahun 2013 bakal terjadi peningkatan jumlah pelanggan di bidang pembiayaan

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Celestinus Trias HP

Senayan, Wartakotalive.com

"Gangguan itu memang cukup dirasakan, salah satunya saat ada aturan uang muka minimal 30 persen. Namun demikian, kami melihat pada tiga bulan di tahun 2013 mulai ada peningkatan yang cukup baik," ujar Willy.

Maka, "Kami pun yakin dengan target penambahan pelanggan pembiayaan sebanyak rata-rata dua juta setiap tahun," jelas Willy Sumandi Dharma, Direktur Utama Adita Finance, di sela-sela peluncuran produk Adira X-tra Bonus, di FX senayan, Jakarta Pusat, Rabu (3/4/2013).

Selain menyatakan soal target penambahan pelanggan, Willy juga menyampaikan bahwa dalam tiga bulan di tahun 2013 sudah menyalurkan pembiayaan mencapai lebih dari Rp 7 triliun.

Jumlah pembiayaan ini, menurut Willy, masih akan terus bertambah, karena masih akan terus muncul orang-orang yang menginginkan kendaraan pribadi.

"Baik yang ingin tambahan kendaraan, karena kebutuhan keluarga, ada pula yang ingin mengganti kendaraan lama ke kendaraan baru, baik itu roda dua maupun empat," kata Willy.

Penulis:
Editor: Dian Anditya Mutiara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved