Breaking News:

Yovie Widianto Ngerock dengan Neraka Jahanam-nya Ian Antono

Karya-karya Yovie Widianto identik dengan cinta-cintaan. Tak seorang pun membantahnya. Namun, ia sendiri mengaku bukan tipikal pria romantis seperti yang ditunjukkan dalam setiap lagu ciptaannya.

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Willem Jonata

Jakarta, Wartakotalive.com

Karya-karya Yovie Widianto identik dengan cinta-cintaan. Tak seorang pun membantahnya. Namun, ia sendiri mengaku bukan tipikal pria romantis seperti yang ditunjukkan dalam setiap lagu ciptaannya. Ada sisi lain yang mungkin belum diketahui banyak orang.

"Saya suka musik rock. Saya suka Genesis. Tapi belum sempat saya apresiasikan dalam musik Indonesia karena banyak yang men-judge saya dengan lagu-lagu cinta," ucapnya, Kamis, (14/3/2013), dalam Konser K 20 Special Yovie Widianto, di Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta.

Dalam pertunjukan yang disiarkan secara langsung di Kompas TV itu, Yovie kemudian menyuguhkan pertunjukan berbeda dari biasanya. Yovie bersama teman-temannya memainkan komposisi "Neraka Jahanam" yang dipopulerkan duet kondang Ucok A.K.A dan Achmad Albar dalam Duo Kribo.

Yovie menyukai lagu ciptaan Ian Antono tersebut. Ia memainkannya dengan aransemen yang garang lewat tuts keyboardnya. Harus diakui pria kelahiran Bandung, 21 Januari 1968 itu, memiliki kepiawaian secara musikalitas. Ia mampu memainkan musik lintas genre.

Namun, Yovie bukan seorang rockstar. Wajahnya terlalu imut memainkan komposisi tersebut. Apalagi dalam balutan jas yang dikenakannya itu membuatnya tampak kalem. Bagaimanapun Yovie adalah musisi hebat.
 

Editor: Lucky Oktaviano
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved