Sinetron Kinara Alternatif Hiburan Pemirsa Global TV

Drama sinetron ini menceritakan lika-liku kehidupan seorang anak perempuan yang mempunyai semangat tinggi dalam belajar dan berkarya untuk membantu orang tua.

Editor:

Tanah Abang, Wartakotalive.com

Sinetron berjudul Kinara yang digarap MD Entertainment, mulai 7 Januari 2013 bakal menjadi hiburan alternatif bagi pemirsa Global TV. Kinara hadir sebagai sinetron striping kedua Global TV setelah sebelumnya sukses dengan sinetron Raja dan Aku yang saat ini masih tayang setiap Senin-Jumat pukul 19.00 WIB.

Bintang muda seperti Mikha Tambayong dan Ajun Perwira bakal memperkuat sinetron yang skenarionya ditulis Aviv Elham. Drama sinetron ini menceritakan lika-liku kehidupan seorang anak perempuan yang mempunyai semangat tinggi dalam belajar dan berkarya untuk membantu orang tua. Selain itu, tayangan ini juga ingin menunjukkan kepada pemirsa tentang sosok remaja yang punya budi pekerti luhur.

Kinara, yang diperankan aktris muda Mikha Tambayong, diceritakan sebagai seorang gadis cerdas berusia 16 tahun.

Kinara adalah anak kedua Pak Arifin, seorang montir yang membesarkan keempat anaknya sendirian. Karena kecerdasannya, Kinara berhasil masuk ke salah satu sekolah unggulan di daerahnya. Tetapi sejak hari pertama, Kinara menghadapi banyak tantangan, tidak hanya dari sekolahnya, tapi juga dari sekolah lain, bahkan dari kakak sendiri. Banyak teman-temannya yang iri dengan kemampuan Kinara, hingga hal itu menjadi masalah dalam dinamika kehidupan Kinara.

Di tempat lain, ada dua saudara tiri yang tak pernah akur, Reza (Ajun Perwira) dan Sakti (Aga Dirgantara). Delia, Ibu kandung Reza, menikahi Ayah kandung Sakti sebelum ayahnya meninggal dunia. Sakti selalu berpikir bahwa Delia menikahi ayahnya hanya untuk menguasai hartanya, itu sebabnya dia tidak pernah peduli pada Delia, terlebih setelah kecelakaan yang mengakibatkan Sakti menderita lumpuh.

Kinara, Reza, dan Sakti dipertemukan dalam satu sekolah yang sama, SMU Cahaya Pelita. Ada juga Bella (Estelle Linden), siswi dari keluarga kaya yang bersama gengnya kerap menghina Kinara.

Sinetron yang mulanya diberi judul Cinta Untuk Kinara ini tayang mulai Senin, 7 Januari 2013, setiap Senin-Jumat pukul 20.00 WIB di Global TV.

Cinta dan problematika kehidupan bakal mewarnai kehidupan mereka selama di sekolah. Bagaimana kelanjutan kisahnya?

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved