Liga Inggris

Raheem Sterling Akan Berseragam Reds Hingga 2017

Bintang muda Inggris yang sedang naik daun, Raheem Sterling, memberikan Liverpool kebahagian besar dengan menandatangani kontrak baru yang akan membuatnya tetap di Anfield hingga tahun 2017.

Liverpool, Wartakotalive.com

Bintang muda Inggris yang sedang naik daun, Raheem Sterling, memberikan Liverpool kebahagian besar dengan menandatangani kontrak baru yang akan membuatnya tetap di Anfield hingga tahun 2017.

Pesaing Liverpool di Liga Primer Inggris, yakni Manchester United dan Arsenal sudah bersiap melakukan pergerakan tetapi, setelah melalui beberapa pembicaraan intensif, pemain sayap Inggris itu akan membubuhkan tanda tangannya di Anfield.

Pemain yang baru merayakan ulang tahun ke-18 pada awal bulan ini tersebut diharapkan meneken kontrak berdurasi lima tahun. Selama periode itu Sterling akan mendapatkan gaji 40.000 pound atau Rp 627 juta per pekan.

Jumlah tersebut naik puluhan kali lipat dari gaji 2000 pound per pekan yang dia terima berdasarkan kontrak lama. Sementara kontrak lama Steerling baru berjalan 18 bulan.

Spekulasi tentang masa depan Sterling di Liverpool menjadi bahan pembicaraan dalam beberapa pekan terakhir. Namun, dia berulangkali memperlihatkan komitmen kuatnya untuk terus mengenakan seragam the Reds atau Si Merah, julukan Liverpool.

Pemain sayap berkulit legam ini telah menarik perhatian klub-klub papan atas Liga Primer Inggris dengan penampilannya yang apik di musim ini.

Sterling mendapatkan kesempatan pertamanya untuk memperkuat tim nasional Inggris dalam kekalahan atas Swedia 2-4 pada pertandingan persahabatan beberapa waktu lalu.

Di tim Liverpool asuhan Brendan Rodgers, Sterling sudah 17 kali tampil di musim ini.

Sterling diharapkan sudah menyempurnakan kesepakatannya dengan Liverpool sebelum Si Merah bertarung melawan Fulham pada pertandingan Liga Primer Inggris di Anfield, Sabtu besok.

"Saran saya, dia (Sterling) meneken kontrak dan bertahan di Liverpool. Itu akan membantu kemajuan kariernya," kata mantan direktur Liverpool Damien Comolli. (ags)

Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved