Liga Inggris

Martin Skrtel Ternyata Jago Bikin Tato

Bek Liverpool, Martin Skrtel ternyata jago membuat tato. Kipiawaiannya itu ia tunjukkan dalam acara donasi untuk keluarga korban tragedi Hillsborough.

Liverpool, Wartakotalive.com

Bek Liverpool, Martin Skrtel ternyata jago membuat tato. Kipiawaiannya itu ia tunjukkan dalam acara donasi untuk keluarga korban tragedi Hillsborough.

Dalam sebuah acara solidaritas itu, sebanyak 96 suporter merelakan tubuhnya untuk dirajah, di mana hasil dari pengerjaan tersebut akan disumbangkan kepada otoritas keluarga korban Hillsborough. Angka 96 enam itu mengacu jumlah suporter LIverpool yang tewas dalam tragedi tahun 1989 itu.

Dalam acara tersebut, seorang fans bernama Barry Nichols bahkan bersedia menjadi ‘korban’ perdana Skrtel. Dalam acara tersebut, Skrtel adalah tamu spesial, dan akhirnya berhasil mencoba melukis tubuh seseorang untuk kali pertama.

Acara tersebut digagas oleh artis tato terkenal, Will Holmes bersama dengan Royal Ink Tattoo Studio. Dan Skrtel yang awalnya kurang memahami tragedi Hillsborough pun merasa salut dengan partisipasi para suporter.

“Sebelum saya datang kemari, saya tidak tahu banyak mengenai Hillsborough. Tetapi sejak saya terbiasa di klub, saya mulai mengerti apa yang terjadi,” tutur pemain 28 tahun tersebut.

Kabarnya, hasil dari event donasi tersebut berjumlah sebesar 1,500 poundsterling. 1,000 poundsterling dari hasil tato, kemudian 500 poundsterling berasal dari penjualan kaos yang ditandatangani Skrtel. bola.net/jn

Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved