Liga Inggris

Tottenham Kalahkan Swansea 1-0

Pemain internasional Belgia Jan Vertonghen menciptakan gol penentu kemenangan pada babak kedua untuk mengantar Tottenham Hotspur kembali ke posisi empat teratas dalam klasemen liga utama Inggris setel

London, Wartakotalive.com

Pemain internasional Belgia Jan Vertonghen menciptakan gol penentu kemenangan pada babak kedua untuk mengantar Tottenham Hotspur kembali ke posisi empat teratas dalam klasemen liga utama Inggris setelah kemenangan 1-0 di kandang melawan Swansea City, Minggu.

Mantan pemain belakang Ajax itu memecahkan kebuntuan pada menit ke-75 pada pertandingan di White Hart Lane, dengan tembakan setengah voli dari kaki kanannya setelah Kyle Walker mengayungkan tendangan bebas dari sisi kanan yang memperdaya pertahanan dan jatuh ke Vertonghen.

Spurs kini melewati Everton untuk menempati posisi keempat, memiliki angka yang sama, 29, dengan posisi ketiga Chelsea yang memiliki satu pertandingan lebih untuk dimainkan setelah mereka kalah di final Piala Dunia Klub di Jepang oleh klub Brazil Corinthians pada Minggu.

Manchester United, yang mengalahkan Sunderland 3-1 di Old Trafford pada Sabtu, memiliki 42 angka dan unggul enam angka dari Manchester City di puncak klasemen.

Spurs menikmati sebagian besar pengasaan bola, tapi dibuat frustrasi oleh kuatnya pertahanan Swansea.

Walker menciptakan peluang terbaik Tottenham pada babak pertama yang berakhir tanpa gol saat dia melepaskan tembakan keras dari jarak 25 meter namun dapat diamankan kiper Gerhard Tremmel pada menit ke-40.

Pemain Swansea Michu berupaya melakukan tembakan dari lapangan tengah tapi melesat di atas mistar gawang.

Editor: Andy Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved