Teka-teki SPPT di Mayat Wanita Muda Masih Misterius

Misteri identitas wanita muda yang ditemukan tewas membusuk di lahan kosong Perum Griya Taman Asri Desa Tawangsari Kecamatan Taman masih misterius.

Editor:

Sidoarjo, Wartakotalive.com

Misteri identitas wanita muda yang ditemukan tewas membusuk di lahan kosong Perum Griya Taman Asri Desa Tawangsari Kecamatan Taman masih misterius.

Satu-satunya identitas yang ada, hanyalah selembar Surat Pemberitahuan Pajak Terutang (SPPT) atas nama Supoyo, warga Kecamatan Prambon. Lembaran ini, ditemukan di belakang tubuh korban saat polisi menggelar olah TKP, Kamis (13/12/2012) lalu.

“Kami juga temukan dua lembar pakaian,” ucap Kasat Reskrim Polres Sidoarjo AKP Andi Sinjaya, Jum’at (14/12/2012).

Meski demikian, Andi tidak menjelaskan apakah surat tanah ini berhubungan dengan identitas korban. Dia hanya menyatakan jika surat tanah ini, bisa menjadi petunjuk untuk mengungkap kejadian itu.

Dugaan korban tewas dibunuh semakin kuat, sebab hasil otopsi menyebut jika ada bekas kekerasan benda tumpul di kepala kanan korban. “Ada dugaan korban memang dibunuh,” ujar mantan Kanit Tipiter Polrestabes Surabaya ini.

Berdasarkan hasil otopsi, Andi menyebut, korban diduga telah meninggal dunia lebih 36 jam. Meski demikian Andi juga belum memastikan apakah korban dihabisi di lokasi itu ataukah hanya dibuang. “Soal ini, kami juga masih menyelidikinya,” tegasnya seraya menyatakan hasil otopsi diketahui alat vital korban tidak rusak.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved