Liga Inggris

Rodgers Kecam Pertahanan Buruk Liverpool

Manajer Liverpool menyalahkan pertahanan buruk timnya setelah kekalahan mengejutkan 1-3 saat menghadapi Aston Villa di Anfield.

Liverpool, Wartakotalive.com

Manajer Liverpool menyalahkan pertahanan buruk timnya setelah kekalahan mengejutkan 1-3 saat menghadapi Aston Villa di Anfield.

Pasukan Rodgers memenangi tiga pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, namun Villa meraih kemenangan meyakinkan berkat dua gol Christian Benteke serta satu gol Andreas Weimann.

Meski Steven Gerrard mencetak satu gol untuk tuan rumah di menit-menit terakhir, malapetaka telah terjadi dan Rodgers kesal dengan buruknya pertahanan Liverpool.

"Kami sangat kecewa dan sejujurnya saya tidak melihat hal ini pantas terjadi sebab semangat dan kepercayaan kami sebelum pertandingan mungkin sudah terlalu tinggi," kata Rodgers.

"Ini kemungkinan akibat keputusan yang kami buat pada 20 menit pertama. Kami sedikit ceroboh."

Rodgers mengakui Liverpool kurang tajam dan bersemangat sejak awal pertandingan dan hal itu membuat Villa,mendapat keyakinan bahwa mereka bisa membawa pulang tiga poin.

"Saya pikir kami (bermain) kurang bersemangat. Sekali hal itu terjadi, dikombinasikan dengan permainan yang buruk dan kehilangan bola di area-area berbahaya, kami kemasukan gol-gol buruk.

Editor: Andy Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved