Liga Inggris

Avan Grant Diisukan Segera Gantikan Posisi Rafael Benitez

Ancaman tersingkir dari Liga Champions kini membayangi Chelsea. Jabatan pelatih baru Rafael Benitez pun diyakini bakal dicopot karena kegagalan sang juara bertahan.

London, Wartakotalive.com

Ancaman tersingkir dari Liga Champions kini membayangi Chelsea. Jabatan pelatih baru Rafael Benitez pun diyakini bakal dicopot karena kegagalan sang juara bertahan.

Apalagi Benitez belum memberi kemenangan sekalipun dalam tiga kali memimpin Chelsea, yakni hasil seri melawan Manchester City dan Fulham, serta dipermalukan West Ham United. Mantan pelatih Chelsea asal Israel, Avram Grant disebut-sebut bakal kembali ke Stamford Bridge menggantikan Benitez.

Pria 57 tahun itu tetap menjalin komunikasi yang bagus dengan Abramovich setelah mengarsiteki Portsmouth, West Ham, dan Partizan Belgrade. Grant saat ini tidak terikat kontrak dengan klub mana pun sehingga kemungkinannya untuk kembali ke London Barat sangat besar.

Pada laga terakhir penyisihan grup, Kamis (6/12) dinihari WIB, Blues akan menjamu Nordsjaelland, klub yang sudah tersingkir dari pentas Eropa musim ini. Posisi Chelsea tidak aman, karena mereka harus berebut satu tiket tersisa dari grup E dengan Juventus yang akan berhadapan dengan Shakhtar Donetsk yang sudah lolos.

"Kami tahu hasil imbang akan buruk buat kami, tapi positifnya adalah Shakhtar punya banyak pemain bagus dan orang-orang membicarakan mereka, jadi mereka harus membuktikan diri kepada (orang-orang) yang lainnya bahwa mereka punya pemain-pemain bagus," kata Benitez kepada Sky Sports.

Sementara itu hasil undian Piala FA menempatkan Chelsea akan berhadapan dengan sesama klub Liga Primer Inggris Southampton di putaran ketiga Piala FA. Putaran ketiga Piala FA akan digulirkan pada 5 dan 6 Januari waktu setempat. (wit)

Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved