Liga Spanyol

Atletico Madrid Kembali Tempel Barca

Atletico Madrid meski hanya bermain dengan 10 pemain setelah Mario Suarez diusir wasit dari lapangan, tapi suskses meraih poin penuh setelah menang 1-0 Granada, Minggu (18/11/2012

Madrid, Wartakotalive.com

Atletico Madrid  meski hanya bermain dengan 10 pemain setelah Mario Suarez diusir wasit dari lapangan, tapi suskses meraih poin penuh setelah menang 1-0  Granada, Minggu (18/11/2012), sehingga jarak mereka dengan pimpinan klasemen La Liga Barcelona kembali menjadi tiga poin.

Pemain tengah Suarez dikeluarkan dari lapangan karena mendapat kartu kuning kedua pada pertengahan permainan babak kedua. Tim asuhan Diego Simeone itu memiliki rekor 31 poin setelah melakoni 12 pertandingan.

Sebenarnya pemain tengah Granada Gabriel Torje mendapat peluang tapi tendangannya menerpa tiang gawang pada babak pertama di Los Carmenes sebelum Atletico mencetak gol tunggal pada menit ke-61.

Pada pertandingan tersebut, Simeone memuji para pemainnya karena berhasil mempertahankan tiga poin, kendati sepenjang permainan bermain memprihatikan.

"Reaksi tim pada babak kedua merupakan hal terpenting yang terjadi pada pertandingan itu sehingga kami mendapatkan poin yang kami harapkan," katanya dalam temu pers.

Sementara itu, Levante naik peringkat melewati  Malaga ke tangga keempat dengan koleksi 20 poin, setelah menang 2-0 di Deportivo Coruna. Levante menempati posisi ke babak penyisihan Liga Champions setelah unggul satu angka atas Malaga yang memiliki 19 poin setelah bermain imbang 0-0 di Osasuna, Sabtu.

Selain itu, Jose Antonio Reyes mencetak gol tercepat dalam sejarah kompetisi La Liga, ketika Sevilla mengalahkan pendatang Real Betis 5-1 pada laga derby Andalusia.

Mantan pemain sayap Arsenal dan Real Madrid ini memanfaatkan kesalahan penjaga gawang Betis, Adrian, ketika menggetarkan jala gawang saat laga baru berlangsung 12 detik di Sanchez Pizjuan, sebelum Federico Fazio membuat angka menjadi 2-0 pada menit kelima.

Pada laga lainnya Minggu, gol babak kedua yang diciptakan Alexis Ruano dan Angel Lafita membuat Getafe menang 2-1 di kandang ketika menjamu Real Valladolid, sehingga klub atas Madrid itu kini berada di urutan kesembilan dengan simpanan 16 poin.

Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved