Nia Daniaty Ditantang Cerai Farhat

Penyanyi Nia Daniaty (48) ditantang suaminya sendiri, Farhat Abbas (36), untuk bercerai. Jika memang keinginan untuk berpisah itu sudah bulat, Farhat justru memberi kesempatan pada Nia agar segera mengajukan permohonan gugatan cerai ke pengadilan agama.

Palmerah, Wartakotalive.com

Penyanyi Nia Daniaty (48) ditantang suaminya sendiri, Farhat Abbas (36), untuk bercerai. Jika memang keinginan untuk berpisah itu sudah bulat, Farhat justru memberi kesempatan pada Nia agar segera mengajukan permohonan gugatan cerai ke pengadilan agama.

Rumor keretakan rumah tangga Nia Daniaty dan Farhat Abbas kian meruncing. Bahkan, penyanyi Gelas-gelas Kaca itu dikabarkan telah pisah ranjang dengan suaminya. "Kalau di rumah itu memang ada dua ranjang. Satu ranjang saya, dan satunya lagi ranjangnya anak. Tapi kalau tidur ya tetap seranjang," kata Farhat Abbas saat dihubungi melalui teleponnya, Rabu (12/9).

Kabar yang beredar menyebutkan kalau Nia sudah tidak sabar dan ingin bebas dari segala kekangan. Nia merasa tidak bisa bebas berekspresi dan berkarier di panggung musik. Saat dikonfirmasi tentang kabar tersebut, Farhat membenarkannya. Dia memang sengaja mengekang Nia.

Farhat mengatakan, selain sebagai suami, dirinya juga menjadi produser sekaligus pencipta lagu untuk dinyanyikan Nia. Beberapa waktu terakhir ini, perempuan kelahiran Jakarta, 17 April 1964, itu memang mendapatkan banyak tawaran manggung di luar Indonesia. Hanya saja, Nia selalu diminta untuk menyanyikan lagu-lagu lawas seperti dulu.

Lantaran banyak permintaan menyanyikan lagu-lagu lama itu, Farhat mulai melarang Nia untuk menerima tawaran tersebut. "Saya larang dia (Nia)," kata Farhat. Larangannya itu bertujuan agar Nia menyanyikan lagu-lagu baru ciptaannya yang saat ini sedang dipromosikan, seperti lagu berjudul Cinta Farhat, Arti Khusus, dan Bunda Istana.

Gara-gara larangan manggung itu, Nia tak mau menerima keputusan suaminya. Jika kemudian muncul kabar Nia siap untuk berpisah, Farhat merasa kecewa atas keputusan istrinya itu. "Kecewa ya kalau dia (Nia) bilang begitu. Kalau mau lepas (cerai), ya silakan saja, asalkan sudah bisa cari duit sendiri," kata Farhat.

Jika keinginan untuk berpisah itu benar, kata Farhat, seharusnya Nia sudah melakukannya sejak dulu. "Tetapi mana? Enggak kan? Saya juga tidak melepaskan tanggung-jawab kok, meski cinta saya sudah habis," kata Farhat yang pernah dikabarkan dekat dengan salah seorang perempuan bernama Anny Muryadi beberapa tahun lalu.

Saat dihubungi terpisah, Nia belum bersedia memberikan jawabannya seputar kabar tak sedap yang menghantam rumah tangganya tersebut. Meski ponselnya aktif, Nia tidak mengangkatnya. Pesan pendek untuk minta konfirmasi seputar kabar tersebut juga tidak dijawab Nia. (kin)

Editor: Andy Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved