Kanal

The Voice Indonesia Cari Mereka Yang Bertalenta Keren

- dok GTV

WARTA KOTA,KEBON JERUK  ----- GTV kembali dengan bangga mempersembahkan The Voice Indonesia kategori dewasa, setelah sebelumnya sukses merilis penayangan The Voice Kids Indonesia.

”The Voice Indonesia telah dipersiapkan secara maksimal demi mengulang kesuksesan The Voice kategori anak-anak, setiap minggunya pemirsa akan menyaksikan kejutan babak demi babak dalam setiap episodenya, The Voice Indonesia hanya mencari mereka yang bertalenta keren dan memiliki kualitas suara terbaik". Ujar Managing Director GTV. Angela Tanoesoedibjo.

Rangkaian Offair Auditions sebelumnya yang terbagi menjadi open audition, private audition dan big auditions ini digelar di 18 (delapan belas) kota besar di Indonesia, seperti Palembang, Semarang, Kupang, Medan, Denpasar, Bandung, Makassar, Malang, Ambon, Balikpapan, Banjarmasin, Surabaya dan Jakarta. Selain itu, audisi juga dilaksanakan secara online melalui platform meTube.id.

Formasi coaches spektakuler dengan kolaborasi musisi tanah air lintas generasi akan menggebrak panggung The Voice Indonesia musim ini, yang datang dari genre musik yang berbeda, mereka adalah Anggun, Titi DJ, Armand Maulana, dan duet coaches terkini yang baru ada di The Voice Indonesia kali ini yaitu Vidi Aldiano dan Nino RAN.

Babak Blind Audition akan segera dimulai, dimana coaches akan menilai langsung kualitas suara para peserta diatas panggung dengan duduk membelakangi peserta tanpa melihat penampilan mereka. Keseruan pun tidak henti sampai disitu karena SGIanjutnya masih akan ada babak Knock Out, Battle Round, Live Round hingga babak Semi dan Grand Final. Dipandu Ananda Omesh dan Astrid Tiar tayangan perdana The Voice 'Indonesia akan dimulai Kamis, (1/112018) mulai pukul 19.00 WIB.

Penulis: Nur Ichsan
Editor: m nur ichsan arief
Sumber: Warta Kota

Beredar Foto-foto Awal Penemuan Jasad Korban Pembunuhan Sekeluarga di Bekasi, 2 Anak di Kamar

Berita Populer