Kanal

Teco Waspadai Strategi Dejan Antonic

Harian Super Ball edisi Rabu (12/9/2018) halaman 6 - Harian Super Ball

PERSIJA Jakarta bertekad raih poin saat menghadpai Borneo FC pada laga pekan ke-21 Liga 1 2018 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kalimantan Timur, Rabu (21/9/2018).

Skuad Macan Kemayoran tak ingin posisinya di klasemen sementara disalip oleh Borneo.

Pelatih Persija Jakarta, Alessandro Stefano Cugurra Rodrigues alias Teco, meminta anak asuhnya bekerja keras di laga nanti. Sebab, tidak mudah mengalahkan Borneo.

Teco mengatakan bahwa skuad Pesut Etam, julukan Borneo FC, dilatih oleh sosok yang sangat berpengalaman, yakni Dejan Antonic.

Menurut Teco, Dejan merupakan pelatih hebat yang berhasil membuat Borneo menjadi tim bagus. Teco pun memuji Dejan sebagai pelatih berkualitas di Indonesia.

"Sebelum menangani Borneo, Dejan sudah memegang beberapa tim di Indonesia. Menurut saya, dia adalah pelatih bagus dan sangat berpengalaman," kata Teco dikutip dari Liputan6.com.

Baca: Media Italia Sebut Roberto Mancini Butuh Resep Ajaib

Hal itu dapat dilihat pada setiap tim asuhan Dejan yang selalu bisa bermain stabil.

Pelatih asal Serbia itu berhasil membuat Pelita Bandung Raya lolos ke babak delapan besar Liga Super Indonesia tahun 2014.

Oleh karena itu, Teco akan mewaspadai taktik dan strategi yang diterapkan Dejan di laga nanti. Dia tidak ingin Ismed Sofyan dan kawan-kawan lengah.

Teco tidak ingin timnya meraih hasil negatif, karena saat ini Persija berada di peringkat ketujuh klasemen sementara dengan 30 poin.

Halaman
12
Editor: Dewi Pratiwi

Gadis di Sumbar Diperkosa Teman Pacar saat Kelelahan Mendaki Gunung hingga Akhirnya Tewas

Berita Populer