Kanal

Sebanyak 26 Napi Dicukur Botak, Kapolsek Cengkareng: Tiga Empat Bulanan Belajar Nyukur Dulu di Garut

Kompol Khoiri selaku Kapolsek Cengkareng saat mencukur botak narapidana di bui Polsek Cengkareng, Jakarta Barat. - Warta Kota/Panji Baskhara Ramadhan

KOMPOL Khoiri selaku Kapolsek Cengkareng mencukur botak rambut 26 narapidana (napi) di bui Polsek Cengkareng Jakarta Barat.

Khoiri memaparkan, bila dirinya sempat belajar mencukur rambut di Kawasan Garut, Jawa Barat dan Madura, Jawa Timur.

"Kegiatan mencukur rambut para napi ini juga merupakan atensi Pak Kapolres Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi. Sebanyak 26 napi saya cukur rambutnya sampai botak. Memang saya dulu sempat belajar cukur rambut selama tiga empat bulanan di Garut dan Madura," kata Khoiri, Rabu (12/9/2018).

Kompol Khoiri selaku Kapolsek Cengkareng saat mencukur botak narapidana di bui Polsek Cengkareng, Jakarta Barat. (Warta Kota/Panji Baskhara Ramadhan)

Ia mengatakan, kegiatan mencukur rambut 26 napi di sel tahanan Polsek Cengkareng, tujuan sekaligus melakukan pengawasan.

Khoiri juga mengatakan, diwajibkan para napi yang ada di sel tahanan Polsek Cengkareng tersebut harus berambut rapih.

"Ada beberapa napi memang rambutnya sudah gondrong. Setidaknya sekaligus mengawasi di sel tahanan Polsek Cengkareng," papar Khoiri. (BAS)

Para napi yang ada di sel tahanan Polsek Cengkareng kini sudah berambut rapih alias botak. (Warta Kota/Panji Baskhara Ramadhan)

Penulis: Panji Baskhara Ramadhan
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota

5 ABG Digerebek Hendak Gelar Pesta Seks di Makassar, 3 Gadis Masih di Bawah Umur

Berita Populer