Kanal

Mario Gomez Yakin Persib Bisa Atasi Arema FC

Mario Gomez (dua dari kiri) - Persib Bandung

PELATIH Persib Bandung, Mario Gomez mengungkapkan timnya siap mengantisipasi motivasi berlipat para pemain Arema FC dalam laga pekan ke-21 Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Kamis 13 September 2018.

Menurut pria 61 tahun itu, skuat Singo Edan dipastikan bakal tampil ngotot untuk mencuri poin dan mengganggu posisi Persib di puncak klasemen.  

“Setiap tim yang datang ke sini ingin kemenangan dan ambil poin dari Persib, karena kita ada di posisi puncak sekarang. Saya tahu, itu normal. Ketika satu tim ada di puncak semua lawan ingin menang,” ujar Gomez dikutip dari laman resmi klub.

Namun, Gomez mengaku optimistis dengan penampilan skuat Maung Bandung nanti karena persiapan yang dilakukan timnya sudah begitu matang dalam dua pekan terakhir. 

“Kerja tim kita di pertandingan terakhir sangat bagus dan pemain sangat siap. Kita menanti Bobotoh untuk hadir di pertandingan besok,” kata Gomez.

Baca: Media Italia Sebut Roberto Mancini Butuh Resep Ajaib

Sementara itu, pemain belakang Persib Ardi Idrus juga menegaskan timnya sudah siap meladeni permainan Arema FC.

Demi mampu mempertahankan posisi di puncak klasemen, Ardi sangat berambisi mengamankan tiga poin di laga kandang nanti. 

“Kami sudah cukup siap untuk menghadapi Arema besok, intinya besok kita harus menang. Itu yang semua pemain harapkan bersama pelatih. Besok kita harus menang,” katanya.

Dikatakan pemain asal Ternate itu, Maung Bandung benar-benar sudah dalam kondisi siap tempur .

Persiapan yang dilakukan Ardi cs tak hanya meliputi masalah fisik, namun juga psikologis. 

“Kami sudah beberapa minggu ini latihan cukup baik, sehingga kita besok main enjoy, menikmati pertandingan untuk menang besok. Itu adalah hal penting,” tutur Ardi menutup pembicaraan.

Editor: Dewi Pratiwi

Terekam Kamera Sosok Pria yang Diduga Selingkuhan Angel Lelga, Digerebek Vicky Berduaan di Kamar

Berita Populer