Kanal

Kuasa Hukumnya Bertemu Sekretaris Menpora, Roy Suryo Tidak Ikut karena Tak Dapat Tiket

Tigor Simatupang, kuasa hukum Roy Suryo, di Gedung Kementerian Pemuda dan Olahraga, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (12/9/2018) pukul 09.50 WIB. - TRIBUNNEWS/GITA IRAWAN

TIGOR Simatupang, kuasa hukum politikus Partai Demokrat Roy Suryo, bertemu Sekretaris Menteri Pemuda dan Olahraga (Sesmenpora) Gatot S Dewa Broto, untukmembahas barang-barang Kemenpora yang diduga belum dikembalikan kliennya.

"Hari ini kebetulan kita udah janjian. Kita akan bertemu dengan Ses Men (Sekretaris Menteri), Pak Gatot," kata Tigor ketika tiba di Gedung Kementerian Pemuda dan Olahraga, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (12/9/2018) pukul 09.50 WIB.

Tigor Simatupang yang didampingi tiga rekannya mengatakan, sedianya pertemuan tersebut akan berlangsung pukul 10.00 WIB.

Baca: KPK Sarankan Roy Suryo Kembalikan Aset Kemenpora, Kuasa Hukum: Kalau Barangnya Masih Ada

Ia sendiri mengaku tidak ada persiapan khusus untuk pertemuan itu, dan belum tahu apa saja yang akan dibahas dalam pertemuan itu.

"Nanti setelah pertemuan kan baru kita tahu apa saja yang dibahas nanti," jelas Tigor Simatupang.

Tigor Simatupang menerangkan, Roy Suryo yang sedang berada di Jogjakarta tidak bisa turut serta dalam pertemuan tersebut, karena kehabisan tiket.

"Enggak dapet tiket," ucap Tigor Simatupang. (Gita Irawan)

Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Tribunnews

5 ABG Digerebek Hendak Gelar Pesta Seks di Makassar, 3 Gadis Masih di Bawah Umur

Berita Populer