Kanal

Ini Harga All New Brio dengan Tampil Lebih Stylist dan Sporty

All New Honda Brio - Warta Kota

PIHAK PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi merilis harga All New Brio, Rabu (12/9/2018).

Jonfis Fandy, Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual PT Honda Prospect Motor (HPM), mengatakan bahwa sejak pertama diluncurkan sampai sekarang, sambutan masyarakat terhadap Brio cukup baik.

Terbukti, dari hasil penjualan terus meningkat dan sekarang untuk Brio RS maupun Satya menjadi pemimpin di pasar masing-masing.

"Hasil tersebut juga akan terus meningkat lagi ke depannya. Harga ini juga untuk wilayah Jakarta dan estimasi BBN mobil pertama tahun 2018," ujar Jonfis di Jakarta Pusat, Rabu (12/9/2018).

Selain menawarkan desain yang lebih stylist dan sporty dengan ukuran yang semakin besar, All New Honda Brio juga menawarkan nilai lebih bagi konsumen.

"Mulai dari harga yang value for money, biaya operasional dan perawatan yang rendah, dan perlindungan terhadap keadaan darurat selama perjalanan. Kami juga akan mulai mengirimkan All New Honda Brio kepada konsumen pada bulan Oktober tahun ini,” ucap Jonfis.

Brio generasi terbaru ini mengalami ubahan dari sektor eksterior dan interior.

Ubahan paling menyolok, yaitu pada desain belakang yang tidak lagi menggunakan kaca besar, tetapi dibuat seperti mobil pada umumnya.

"Ini merupakan desain yang stylish dan sporty, tentunya sesuai dengan karakter dan keinginan masyarakat Indonesia," kata Tsutomu Harano, Honda R&D Asia Pacific Co, Ltd Development Leader di tempat sama.

Harga All New Brio :
- Brio Satya S M/T: Rp 139 juta
- Brio Satya E M/T: Rp 147,5 juta
- Brio Satya E CVT: Rp 162,5 juta
- Brio RS M/T: Rp 175 juta
- Brio RS CVT: Rp 190 juta

Untuk program purnajual, setiap pembelian All New Honda Brio mulai bulan Agustus 2018 akan mendapatkan gratis biaya jasa untuk perawatan berkala sampai dengan 50.000 Km atau 4 tahun.

Untuk melengkapi layanan gratis biaya jasa servis tersebut, Honda juga memperkenalkan Paket Hemat suku cadang untuk perawatan berkala.

Melalui Paket Hemat ini, konsumen dapat membeli paket perawatan berkala sesuai dengan yang tercantum pada buku garansi dan perawatan dengan harga lebih hemat dibandingkan harga normal.

Paket Hemat 1 merupakan paket suku cadang untuk perawatan berkala selama 4 tahun/50.000 kilometer, sementara Paket Hemat 2 merupakan paket suku cadang untuk perawatan berkala selama 8 tahun/100.000 kilometer.

Paket ini juga berlaku untuk melakukan perawatan berkala di seluruh bengkel resmi Honda di Indonesia.

Penulis: Rangga Baskoro
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota

Fenomena Air Terjun Sedudo Nganjuk Berubah jadi Hitam Pekat, Pengunjung Dilarang Mandi

Berita Populer