Kanal

Festival Olahraga Rakyat Sepanjang Tahun Cabang Tenis Meja Digelar di Jakarta Utara

Festival Olahraga Sepanjang Tahun Cabang Tenis Meja Tingkat Kota Jakarta Utara digelar di Gedung Serbaguna GOR Sunter, Sunter Jaya, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu (12/9/2018). - Warta Kota/Junianto Hamonangan

WARTA KOTA, TANJUNG PRIOK---Festival Olahraga Rakyat Sepanjang Tahun Cabang Tenis Meja Tingkat Kota Jakarta Utara digelar di Gedung Serbaguna GOR Sunter, Sunter Jaya, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu (12/9/2018).

Wali Kota Jakarta Utara, Syamsuddin Lologau, mengatakan, kegiatan tersebut digelar pada 12-13 September 2018.

Baca: Asian Games 2018, Taman Impian Jaya Ancol Menggelar Acara Festival Olahraga

Nantinya para peserta yang terlibat merupakan perwakilan dari enam kecamatan yang ada di Jakarta Utara.

"Kegiatan ini bertujuan sebagai wadah silaturahmi, interaksi dan menjadikan olahraga sebagai bagian dari keseharian," kata Syamsuddin.

Baca: Kecamatan Jagakarsa Juara Umum Festival Olahraga Rakyat Jakarta Selatan

Syamsuddin mengatakan, kegiatan itu sekaligus untuk mencari bibit-bibit unggul untuk cabang olahraga tenis meja.

Sehingga diharapkan bisa bermunculan atlet tenis meja berbakat di tingkat nasional.

Festival Olahraga Sepanjang Tahun Cabang Tenis Meja Tingkat Kota Jakarta Utara digelar di Gedung Serbaguna GOR Sunter, Sunter Jaya, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu (12/9/2018). (Warta Kota/Junianto Hamonangan)

"Selain menguatkan silaturahmi, kegiatan ini juga bisa memacu prestasi kedepannya. Saya harap anak-anak ini bisa membawa nama baik bukan hanya Jakarta Utara tapi tingkat nasional," kata Syamsuddin.

Selanjutnya para pemenang pertandingan cabang olahraga tenis meja tingkat kota akan melaju ke tingkat Provinsi DKI Jakarta dan bersaing dengan perwakilan wilayah lainnya di Ibu Kota.

"Setelah ini, mereka akan mewakili Jakarta Utara untuk pertandingan berikutnya. Selamat bertanding, junjung tinggi nilai-nilai sportivitas dan tunjukan penampilan yang terbaik," kata Syamsuddin.

Festival Olahraga Sepanjang Tahun Cabang Tenis Meja Tingkat Kota Jakarta Utara digelar di Gedung Serbaguna GOR Sunter, Sunter Jaya, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu (12/9/2018). (Warta Kota/Junianto Hamonangan)

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Warta Kota

Sebelum Tewas, Anak Korban Pembunuhan di Bekasi Tulis Surat: Mama Papa Maafin Kakak Sudah Buat Marah

Berita Populer