Kanal

Dinas Bina Marga Tinjau Lapangan Segera Perbaiki Jalan Perjuangan Ambles

Adanya gorong-gorong yang ambles itu berada di tengah jalan sehingga membuat arus lalu lintas terganggu. - Warta Kota/Muhammad Azzam

PIHAK Dinas Bina Marga Kota Bekasi langsung melakukan peninjauan lapangan terkait laporan amblasnya gorong-gorong di tengah Jalan Perjuangan, Teluk Pucung, Bekasi Utara, Kota Bekasi.

Gorong-gorong tepatnya di pertigaan sasak 45, lokasi amblesnya berada di tengah jalan, sehingga membuat arus lalu lintas di jalan itu tersendat.

"Ya kita sudah mengirim tim untuk mengecek lapangan, melihat seperti apa kondisi kerusakannya," tutur Kepala Bidang Bina Marga, Kota Bekasi, Widayat Subroto, saat dihubungi, Rabu, 12 September 2018.

Widayat mengatakan pihaknya akan segera melakukan tindakan sementara yaitu dengan menutup lokasi amblas dengan penutup baja.

"Lokasi ambles itu kan jalur aktif, jadi kita bertindak cepat dulu. Sehingga, jalan tidak macet dan membahayakan," katanya.

Setelah hasil cek lapangan, kata Widayat. Pihaknya akan segera melakukan perbaikan.

"Kerusakan segera akan kita perbaiki, kumungkinan pakai anggaran pemeliharaan jalan," katanya.

Sebelumnya diberitakan gorong-gorong di Jalan Perjuangan, Teluk Pucung, Bekasi Utara, Kota Bekasi, tepatnya di pertigaan sasak 45 amblas.

Pantauan Warta Kota, gorong-gorong yang ambles itu berada ditengah jalan sehingga membuat arus lalu lintas terganggu.

Meski kendaraan masih bisa melewati. Namun, kendaraan yang melintasi terpaksa berjalan pelan agar tidak terperosok gorong-gorong ambles tersebut.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Azzam
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota

Aldi Novel Adilang Hanyut hingga ke Jepang: Saya Hanya Berdoa, dan Hiu Itu Pergi

Berita Populer