Kanal

Anggia/Ni Ketut Angkat Koper usai Ditaklukkan Ganda Jepang

Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani - PBSI

PASANGAN ganda putri Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani harus memendam harapan mereka untuk berjaya di Japan Open 2018 setelah dikalahkan wakil tuan rumah, Misato Aratama/Akane Watanabe, dengan skor 16-21, 18-21.

Penampilan Anggia/Ketut memang tak seperti yang diharapkan.

Mereka tak dapat menguasai keadaan, serangan-serangan mereka tak dapat menembus pertahanan lawan.

Sebaliknya, pertahanan Anggia/Ketut tak cukup rapat untuk ditembus oleh Aratama/Watanabe.

"Kami tidak bisa mengeluarkan permainan kami. Sebetulnya tidak ada beban karena akan dipisah oleh pelatih. Justru kami punya motivasi, tapi mungkin kami terlalu menggebu-gebu dan ini jadi bumerang buat kami. Dari tiga turnamen yang kami ikuti, kami melihat ada peluang di Jepang karena ini adalah turnamen pertama dari tiga rangkaian turnamen dan kondisi masih fit, tapi ternyata belum berhasil," kata Anggia dikutip dari laman resmi PBSI.

Baca: Media Italia Sebut Roberto Mancini Butuh Resep Ajaib

"Padahal kami sudah benar-benar berkomunikasi terus di lapangan. Di awal permainan, kami salah menerapkan pola main, jadi kami berada di bawah tekanan dan kami sulit untuk keluar dari tekanan itu," tambah Ketut.

"Sebetulnya kami bisa menerapkan strategi yang sudah diarahkan pelatih, tapi di awal kami terbawa pola main lawan dan tidak bisa keluar dari pola itu. Sehingga kami mainnya nggak percaya diri," sebut Anggia.

Sementara itu, pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu mendapat bye di babak pertama dan akan langsung bertanding di babak kedua.

Editor: Dewi Pratiwi

Viral Rumah Bohemian Rapsody di Blitar, Gaya Eropa dan Dianggap Mistis, Lihat Video Penampakannya

Berita Populer