Kanal

Sasar Target Milenial, Theater IMAX Keong Emas Hadirkan Film Berkualitas 4K

Teather IMAX Keong Mas hadirkan teknologi baru berkualitas 4K. - Warta Kota/Joko Supriyanto

MENGIKUTI perkembangan era digital yang semakin moderen, Teather IMAX Keong Emas menghadirkan teknologi proyektor yang cukup cangih hingga memaksimalkan kualitas gambar.

Menggunakan teknologi sinematography IMAX 70 mm.

Gedung teater berkapasitas tempat duduk sebanyak 811 orang, layar berukuran raksasa 21,5 x 29,3 meter kini di lengkapi dengan Teknologi Sinematography Proyektor IMAX format film 70 mm atau berkualitas 4K.

Direktur Utama Taman Mini Indonesia Indah, Tanribali Lamo mengatakan bahwa teknologi proyektor teranyar ini adalah fasilitas tambahan yang diberikan TMII kepada Teather IMAX Keong Emas.

"Ini fasilitas baru berupa Projector Digital yang mungkin baru ada di TMII. Nantinya dapat digunakan berbagai kegiatan eduskasi atau launching film dengan fasilitas baru ini," kata Tanribali, Senin (10/9/2018).

Tak hanya itu, diungkapkan oleh Tanribali bahwa dengan penambahan teknologi baru ini tidak menghilangkan fungsi Teather IMAX Keong Emas sebagai wahana pelestarian dan pengembangan budaya bangsa Indonesia.

Bahkan saat ini tercatat bahwa sebanyak 400 ribu pengujung mendatangi teather IMAX Keong Emas setiap tahunnya, mereka diantaranya anak-anak milenial.

"Investasi ini sekitar Rp 3 Miliar untuk menghadirkan layanan ini. Sehingga kedepan harapan kita terget pengunjung terus mengalami peningkatan dengan hadirnya teknologi baru ini," katanya.

20.000 jam

Manager teather IMAX Keong Emas, Ery Subada mengatakan, keunggulan Projector baru ini, tak hanya sebagai proyektor 3LCD dengan lumens tertinggi.

Halaman
12
Penulis: Joko Supriyanto
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota

Kronologi Polisi Gadungan Perkosa Siswi SMK di Hadapan Pacar, Berawal Kepergok Mesum di Warnet

Berita Populer