Kanal

Bila Masuk Tim Pemenangan, Sandiaga Uno Tawarkan Posisi Ini untuk Yenny Wahid

Direktur Eksekutif Wahid Institute Zannuba Ariffah Chafsoh Rahman Wahid alias Yenny Wahid. - TRIBUNNEWS/FRANSISKUS ADHIYUDA

BAKAL calon wakil presiden Sandiaga Uno menyinggung soal rencana keterlibatan putri mantan Presiden Gus Dur, Yenny Wahid, masuk dalam tim pemenangan Prabowo-Sandiaga.

Mengomentari hal itu, Sandiaga Uno menyebut posisi Yenny Wahid sebagai sosok pemersatu bangsa.

"Saya mengerti bahwa posisi Mbak Yenny mungkin harus Salat Istikharah, atau sebagai justru yang ada di tengah, karena dia sebagai pemersatu bangsa, apa pun keputusannya kita support," ujar Sandiaga Uno di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (10/9/2018).

Baca: Soal Pengganti Sandiaga Uno, PKS: Jangan Sampai Dua Matahari Bersatu

Sandiaga Uno mengaku terus melakukan komunikasi dengan Yenny, dan berharap hal tersebut dilihat sebagai suatu hal yang wajar.

"Bagus, barusan WA juga sama dia. Dia ketawa-tawa aja sih. Dibawa nyantai aja lah, enggak usah terlalu tegang-tegang amat," ucap Sandiaga Uno.

Namun bila diberi kesempatan bergabung ke dalam tim pemenangan Prabowo-Sandiaga, Yenny Wahid akan terfokus di bidang ekonomi, khususnya terkait lapangan kerja.

"Dan nanti untuk tugas kita meyakinkan Mbak Yenny sebagai bagian dari bangsa. Nanti kita fokus di ekonomi, membuka lapangan kerja kita jamin," jelas Sandiaga Uno. (Yanuar Nurcholis Majid)

Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Tribunnews

Wanita di Medan Dicegat 4 Teman Sosialitanya saat Naik Taksi, Babak Belur Dihajar Pakai High Heels

Berita Populer