Kanal

Jelang Lawan Arema, Manajer Persib: Saya Sampai Kurus Kering Mikirin Wasit

Umuh Muchtar - Tribunnews.com

MANAJER Persib Bandung Umuh Muchtar meminta para pemain Arema FC tak melakukan provokasi, saat bertandang ke Stadion Gelora Bandung, Kamis (13/9/2018).

"Ya itulah, mudah-mudahan pemain Arema juga santun saja, jangan provokasi," ujar Umuh Muchtar dalam acara silaturahmi Kapolrestabes Bandung bersama bobotoh di Polrestabes Bandung, Senin (10/9/2018).

Ia khawatir, jika para pemain Singo Edan melakukan provokasi, para penonton akan terpancing. Menurut manajer yang akrab disapa Wa Haji Umuh (WHU) ini, jika terjadi keributan, maka yang rugi adalah semua pihak.

Baca: Panik saat Gempa Susulan 6,2 SR Mengguncang Lombok, Sam Aliano Lari Tanpa Celana

"Nanti bisa tidak tertahan, akan rugi semua, PSSI juga," katanya.

Selain itu, Umuh Muchtar berharap wasit yang nanti memimpin jalannya pertandingan bisa berlaku adil.

Bobotoh, kata Umuh Muchtar, tak akan terpancing untuk melakukan hal-hal negatif jika memang wasit bisa menjalankan tugasnya dengan baik.

Baca: Begal Tewas di Saluran Irigasi Cikarang karena Panik Dikejar Massa

"Apalagi wasit, saya sampai kurus kering mikirin wasit. Kalau PSSI terus-terusan begini, yang namanya Maung kalau diganggu ya ngadat (marah). Saya berangkat dari bobotoh sakit kalau digitukan," paparnya.

Umuh Muchtar berharap, laga Kamis nanti bisa berjalan kondusif dan tertib. Sehingga, ia mengimbau bobotoh untuk tetap menjaga keamanan selama pertandingan maupun sesudah. (Ferdyan Adhy Nugraha)

Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Tribun Jabar

Gubernur Tampar Suporter PSMS Medan hingga Videonya Viral, Beri Penjelasan di Instagram

Berita Populer