Kanal

Duet Bareng Bowo Tik Tok, Penyanyi Cilik Rayvelin Dibully Sampai Syok

Penyanyi cilik Rayvelin dan Bowo TikTok (channel YouTube Pelangi Records) (Sumber foto: Instagram Rayveline yakni @rayvelin_15). -

RAYVELIN, artis cilik yang yang belum lama ini duet dengan Bowo Alpenliebe alias Bowo Tik Tok, akhirnya harus merasakan komentar tak sedap dari sejumlah netizen.

Komentar bernada negatif itu dilontarkan netizen sangat pedas sehingga membawa dampak psikis terhadap penyanyi cilik yang berusia 8 tahun itu.

Rayvelin di-bully habis-habisan oleh netizen di Instagram dan YouTube lewat kolom komentar video klip Rayvelin dan Bowo Tik Tok yang berjudul 'Lagi Lagi Tik Tok'.

Padahal video klip Rayvelin berisi ajakan positif, yakni mengimbau para pengguna media sosial khususnya anak-anak dan remaja agar tidak terlena dengan aplikasi Tik Tok.

Namun netizen seolah tak peduli dengan pesan tersebut.

“Ini lagu anak-anak? buat pengarang lagunya: jangan nyiptain lagu lagi. 'Jangan sampai autis', hello, kenapa emang dengan autis? ada masalah dengan autis? anda tau arti kata autis? anda tau orang yang menderita autis itu gimana? anda tau apa yg dirasain keluarga yg anggota keluarganya autis? anda tau efek kedepannya dari lagu anda ini apa? kalau terjadi bullying akibat kata "jangan sampai autis", anda mau tanggung jawab?” tulis akun @lois.

Maaf ya sebelumnya kenapa sampai ada lirik 'boleh boleh saja tapi jangan sampai autis' buat yang bikin lagu: lo gatau gimana perasaan para keluarga yang anggota keluarganya mengidap autis. lo jadiin kata autis ke lagu kaya gini. Apa kah pantas kata /maaf/ "autis" di sebagai kan candaan atau dalam lirik lagu seperti ini? bodoh emang gratis, tapi jangan egois dong!” tulis akun @nedelineefres.

Kids jaman now Generasi micin. Tolong pencipta lagu anak anak menciptakan lagu yang berisi edukasi, permainan dan keceriaan. Jangan hanya tentang gadget mulu” kata @muhammad Arief.

Merasa putri kesayangannya di-bully, ibu Rayvelin turut berkomentar.

Titta Rizki mengatakan bahwa komentar negatif yang ada di video Rayvelin ‘Lagi Lagi Tik Tok’ membuat putrinya itu sedikit shock.

Halaman
1234
Penulis: Hamdi Putra
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota

Video Kronologi Karyawan Rumah Makan Dilempar Gelas oleh Pelanggan karena Lama Nunggu Pesanan

Berita Populer