Kanal

Zinedine Zidane Akui Akan Segera Melatih

Zinedine Zidane - AFP/Juara.net

ZINEDINE Zidane  memanaskan spekulasi perihal kemungkinan dia menggantikan Jose Mourinho di Manchester United, dengan menjabarkan rencananya untuk kembali ke dunia manajerial “dalam waktu dekat”.

Mantan pemain yang kemudian menjadi pelatih itu sudah tidak lagi memiliki klub setelah meninggalkan Real Madrid pada akhir musim 2017/18 kemarin.

Dia pergi dari Santiago Bernabeu dengan rekor mentereng yang disertai keberhasilan klub menjuarai gelar Liga Champions untuk kali ketiga beruntun.

Baca: Roberto Mancini Andalkan Jorginho Hadapi Portugal

Untuk saat ini sosok berusia 46 tahun itu masih menikmati waktu luangnya namun mengaku tak sabar untuk kembali menjabat posisi pelatih.

“Tentunya saya akan melatih dalam waktu dekat karena itu adalah hal yang saya sukai dan yang sudah saya lakukan di sepanjang hidup saya,” kata Zidane kepada TVE melalui goal Indonesia.

Banyak media menyebut eks pemain internasional Prancis itu bakal melanjutkan petualangannya di Inggris, dengan United menjadi destinasi memungkinkan setelah klub penghuni Old Trafford itu mengalami kesulitan di bawah arahan Mourinho.

Meski begitu, Mourinho sebelum ini mengatakan bahwa pekerjaan melatih United tidak tersedia karena dia masih berkuasa di tampu kepemimpinan.

Editor: Dewi Pratiwi
Sumber: Berita Kota Super Ball

Terekam Kamera Sosok Pria yang Diduga Selingkuhan Angel Lelga, Digerebek Vicky Berduaan di Kamar

Berita Populer