Kanal

Victor Lindelof dan Istri Berburu Apartemen di Stockholm

Victor Lindelof - Metro

VICTOR Lindelof, bek tengah Timnas Swedia, dan istrinya, Maja Nilsson, sedang mencari apartemen di Stockholm, Ibu Kota Swedia.

Alasan utamanya, mereka akan sering pulang ke Swedia, karena Lindelof harus bergabung dengan timnas.

"Saya sudah lama menginginkan apartemen di Stockholm, bukan Vasteras. Soalnya, ketika musim panas saya cukup sering berada di Stockholm. Selain itu, apartemen ini bisa kami tempati setiap Victor bergabung dengan timnas," kata Nilsson, dalam blognya.

Selama ini, lanjut perempuan yang kondang sebagai blogger tersebut, setiap Lindelof bergabung dengan timnas, Nilsson tinggal di rumah kakak bek klub Manchester United tersebut.

Meski pun dirinya selalu disambut hangat di sana, namun Nilsson mengidamkan tempat tinggal yang lebih pribadi.

Baca: Roberto Mancini Andalkan Jorginho Hadapi Portugal

Mereka berdua sudah mulai berburu apartemen di internet. Hanya saja, Lindelof dan Nilsson masih belum sepakat soal ukuran calon tempat tinggal itu.

Pesepak bola ini menginginkan apartemen berukuran kecil, karena hanya dipakai di saat mereka harus ke Stockholm, dan waktu tinggalnya biasanya hanya sepekan.

Namun, Nilsson menginginkan apartemen berukuran besar, dengan pertimbangan akan menjadi rumah permanen mereka di masa depan.

"Saya menginginkan rumah, yang akan kami tempat sampai 10 tahun ke depan. Akan ada anak-anak nanti, dan setidaknya saat ini saya bisa mengundang keluarga dan teman-teman makan siang atau makan malam di tempat itu," tandas Nilsson, yang juga menyelipkan dalam tulisannya bahwa dia menginginkan banyak anak.

Baca Selengkapnya Hanya di HARIAN SUPER BALL, Senin (10/9/2018)

Editor: Dewi Pratiwi
Sumber: Berita Kota Super Ball

5 ABG Digerebek Hendak Gelar Pesta Seks di Makassar, 3 Gadis Masih di Bawah Umur

Berita Populer