Kanal

Persib Bandung Panggil Indra Mustaffa

Indra Mustaffa - Persib.co.id

PERSIB Bandung memanggil pulang sementara Indra Mustaffa dari pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 di Yogyakarta.

Ia mulai bergabung dalam latihan Persib pada sesi Senin (10/9/2018) di Stadion SPOrT Jabar Arcamanik Bandung.

Maung Bandung disiapkan menjalani laga pekan ke-21 Liga 1 kontra Arema FC, Kamis (13/9/2018) di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Indra menjelaskan bahwa dirinya bukan dicoret, namun dipanggil Mario Gomez untuk disiapkan menghadapi pertandingan di level klub.

“Sata kira saya selama di sana (Yogyakarta) pelatih memfokuskan saya di sana, Alhamdulillah lawan Arema pihak Persib minta izin ke Timnas buat saya dipulangkan dulu,” kata Indra dikutip dari Simamaung.

Baca: Roberto Mancini Andalkan Jorginho Hadapi Portugal

Ia bersyukur diandalkan di level klub maupun di level Tim Nasional Junior.

Artinya ia perlu bekerja keras agar ia bisa lebih baik lagi dan memberikan kontribusi positif bagi masing-masing tim.

“Alhamdulillah, pelatih walau saya di sana (di Timnas) dari awal ikut latihan saya disuruh datang sekarang Alhamdulillah pelatih masih butuh saya untuk skuat lawan Arema,” tambahnya lagi.

Indra lanjut menerangkan, sebenarnya Persib meminta agar dirinya tetap bersama klub hingga laga kontra Persija 23 September 2018.

Namun, Tim Nasional hanya mengizinkan pemainnya berlaga di laga pekan ke-21 saja, pasalnya pelatih Indra Sjafri ingin pemain mudanya fokus ke ajang penting yakni Piala Asia U-19 Oktober 2018.

“Saya di sini sampai tanggal 13 (September), tanggal 14 saya gabung lagi di sana, bukan dicoret. Di surat izin, tim (Persib) minta sampai lawan Persija tanggal 23, tapi semua diizinin cuman sampai tanggal 15 stop, jadi semua pemain U-19 yang main di Liga 1 cuman diizinin satu match (laga) doang,” bebernya.

Editor: Dewi Pratiwi

Kronologi Polisi Gadungan Perkosa Siswi SMK di Hadapan Pacar, Berawal Kepergok Mesum di Warnet

Berita Populer