Kanal

Nicklas Bendtner Pukul Pengemudi Taksi

Nicklas Bendtner - Foxsports

STRIKER internasional Denmark Nicklas Bendtner diduga terlibat kasus pemukulan terhadap seorang pengemudia taksi di Kopenhagen, Denmark, Minggu (8/9/2018).

Bekas pemain Arsenal yang sekarang bermain untuk Rosenborg itu menjadi tersangka pada kasus pidana yang ditangani Kepolisian Kopenhagen itu.

Ia sempat ditangkap polisi tetapi akhirnya dilepaskan. Belum ada komentar dari pihak Bendtner.

Bahkan ia sendiri menolak untuk berkomentar.

Baca: Bangun Pagi Ryan Bennett Kaget Ban Mobilnya Dicuri

Menurut laporan media Denmark, Ekstra Bladet, striker berusia 30 tahun itu memukul pengemudi taksi hingga rahangnya retak, dan harus menjalani operasi.

"Saya bisa memastikan telah terjadi serangan serius terhadap salah satu pengemudi kami. Pengemudi itu sekarang menjalani operasi untuk memperbaiki rahangnya. Penyerangan itu sudah dilaporkan ke kepolisian dan kami berani menyebutkan, penyerangnya adalah Nicklas Bendtner," ujar Rasmus Krochin, manajer komunikasi Dantaxi, perusahaan taksi yang pengemudianya diduga menjadi korban pemukulan Bendtner.

Baca: Roberto Mancini Andalkan Jorginho Hadapi Portugal

Menurut laporan pengemudi taksi yang menjadi korban pemukulan Bendtner, insiden itu terjadi pada pukul 02.41 dini hari Minggu (9/9/2018).

"Pengemudi kami melaporkan bahwa yang memukulnya adalah Bendtner. Kami sangat terguncang. Begitu juga dengan semua pihak yang menjalankan bisnis ini. Kami telah menginformasikan di kalangan internal tentang kasus ini, dan semoga kasus seperti itu tak terulang," ujar Krochin.

Baca Selengkapnya Hanya di HARIAN SUPER BALL, Senin (10/9/2018)

Editor: Dewi Pratiwi
Sumber: Berita Kota Super Ball

Viral Wanita Terobos Rombongan Presiden Jokowi dan Acungkan Jari Tengah, Tabrak Polisi yang Mengawal

Berita Populer