Kanal

VIDEO: Dua Balita Tewas Tenggelam di Cikarang, Begini Penuturan Kakek Korban

- Dua balita tewas tenggelam usai sepeda motor kakeknya tergelincir saat melewati sasak atau jembatan Kali Cikarang, Kampung Blokang RT 01 RW 07, Desa Sukamanah, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Bekasi, pada Kamis (7/9/2018).

Balita itu bernama Ridwan Maulana (3) dan Febry Al Farizi (1,5).

Kakek korban Agus Hermansyah (46) menceritakan kejadian itu berawal ketika dirinya mengajak kedua cucunya jalan-jalan pagi keliling kampung menggunakan sepeda motor matic.

Namun, saat ingin kembali pulang ke rumah dan melintasi jembatan itu, sepeda motornya tergelincir dikarenakan kondisi jembatan licin.

"Saya sama anak dan kedua cucu saya jalan-jalan ya biasa saya kan suka momong cucu pagi-pagi. Abis keliling dekat rumah, saya pulang dan saat lewat jembatan engga tahu tib-tiba jatuh seperti licin," ujarnya saat ditemui Wartakota, pada Jumat (7/9/2018).

Herman menjelaskan memang saat itu kondisi jembatan sedikit terendam air karena air kali sedang tinggi.

Herman bersama anak dan kedua cucunya tercebur ke kali. Herman dan anaknya selamat tetapi kedua cucunya tidak berhasil diselamatkan, keburu hanyut tenggelam.

Herman dan anaknya berhasil diselamatkan warga yang melihat kejadian itu.

"Motor saya jatuh ke sisi kiri, motor tidak tercebur kali karena step belakang motor tersangkut besi di jembatan itu, cuman bagian depan motor saja masuk kali," ujarnya.

"Semuanya jatuh ke kali, cucu saya sempat kepegang sama anak saya tapi terlepas. Saya mau tolong juga sulit karena kaki saya tersangkut distep motor itu," ucapnya.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Azzam
Editor: ahmad sabran
Sumber: Warta Kota

Kronologi Anggota The Jak Mania Tewas Dikeroyok Oknum Suporter Persib, sempat Minta Tolong

Berita Populer