Kanal

Sopir Mengantuk, Minibus Nyaris Tercebur ke Kali Setelah Tabrak Motor

Minibus bernomor polisi B 2003 TOC nyaris tercebur ke Kali Irigasi Jalan baru Underpass, samping Rumah Sakit Bella, Bekasi Timur, Minggu (9/9/2018). - WARTA KOTA/MUHAMAD AZZAM

SEBUAH mobil minibus bernomor polisi B 2003 TOC, nyaris tercebur ke Kali Irigasi Jalan baru Underpass, samping Rumah Sakit Bella, Bekasi Timur, Minggu (9/9/2018).

Sopir minibus itu diduga mengantuk, sehingga kehilangan kendali dan menabrak seorang pengedar motor hingga terpental.

Pengemudi minibus yang tidak menahan laju kendaraan, juga hampir tercebur ke kali, namun tertahan gerobak penjual es yang berada dipinggir kali tersebut.

Baca: Kesuksesan Eko Yuli Irawan Rebut Medali Emas Asian Games 2018 Berawal dari Menggembala Kambing

"Mobil nyaris tercebur ke kali, roda depannya sudah ada di ujung tembok kali, selamat karena terhalang gerobak es batu saya. Tapi, gerobak saya hancur," ungkap Ali, penjual es batu.

Ia menjelaskan, sebelum menabrak gerobaknya, mobil itu lebih dahulu menabrak sepeda motor yang melaju dari arah berlawanan.

"Kecepatannya sih sedang, tidak kecang, melaju dari arah utara Duren Jaya. Pengendara motor terpental dan langsung dilarikan ke rumah sakit," jelasnya.

Minibus bernomor polisi B 2003 TOC nyaris tercebur ke Kali Irigasi Jalan baru Underpass, samping Rumah Sakit Bella, Bekasi Timur, Minggu (9/9/2018). (WARTA KOTA/MUHAMAD AZZAM)

Ali mengatakan, pengendara sepeda motor mengalami luka pada bagian pelipis kiri.

"Tidak ada korban jiwa, ya pengendara motor yang terpental luka robek pelipis matanya, sama paling mobilnya rusak depannya, sama gerobak saya tuh rusak. Kalau pengendara mobil tadi dibawa polisi, lagi diperiksa sepertinya," paparnya. (*)

Penulis: Muhammad Azzam
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota

Hanyut di Laut sampai ke Jepang selama 49 Hari, Begini Cara Aldi Novel Adilang Bertahan Hidup

Berita Populer