Kanal

PKS Serahkan ke Masyarakat Soal Perubahan Gerakan #2019GantiPresiden Jadi #2019PrabowoPresiden

Kaus bertuliskan #2019GantiPresiden pun hadir saat sejumlah buruh yang tergabung dalam Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) mendeklarasikan dukungan kepada Prabowo Subianto sebagai calon presiden 2019. - Warta Kota/Henry Lopulalan

PARTAI Keadilan Sejahtera (PKS) menyerahkan kepada masyarakat terkait munculnya gerakan #2019PrabowoPresiden, sebagai pengganti gerakan #2019GantiPresiden.

Sebab, gerakan #2019PrabowoPresiden merupakan program yang dicanagkan Partai Gerindra.

"Kalau keinginan mengubah tanyakan ke masyarakat, karena itu bukan bagian dari program kami (PKS)," kata politikus PKS Ahmad Fathul Bahri saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (8/9/2018).

Baca: Alumni Pelatihan Militer Afghanistan: Jihadis Lokal Bisa Manfaatkan Gerakan #2019GantiPresiden

Menurut Ahmad, masalah pergantian tagar menjadi #2019PrabowoPresiden tergantung pada penilaian masyarakat.

Ahmad mengatakan, besarnya gerakan #2019GantiPresiden karena penilaian masyarakat, sehingga sampai hari ini masih terus berjalan.

"Sehingga hal-hal yang ingin mengubah hashtag itu kembalikan ke masyarakat, karena itu adalah respons publik yang kebetulan dulu Pak Mardani sampaikan hashtag itu sampai sekarang terus bergulir," tutur Ahmad Fathul.

Ahmad menegaskan, meski desakan agar gerakan #2019GantiPresiden segera diubah terus berdatangan, pihaknya akan tetap menyerahkan kepada masyarakat. (Fransiskus Adhiyuda)

Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Tribunnews

Sebelum Tewas, Anak Korban Pembunuhan di Bekasi Tulis Surat: Mama Papa Maafin Kakak Sudah Buat Marah

Berita Populer