Kanal

Hari Ini SBY Ulang Tahun ke-69, Ani Yudhoyono: Aku Selalu Mencintaimu

Keluarga SBY saat ulang tahun AHY pada 10 Agustus 2018. - Instagram @aniyudhoyono

HARI Ulang Tahun ke-17 Partai Demokrat yang dan yang ke-69 untuk Ketua Umumnya, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) , jatuh pada Minggu (9/9/2018) hari ini.

Prihatin dengan situasi perekonomian Indonesia saat ini, pria kelahiran Pacitan pada 9 September 1949 itu tidak akan merayakan ulang tahunnya dan Partai Demokrat, dengan gegap gempita.

Perayaan hari ulang tahun SBY dan Partai Demokrat hanya ditandai dengan pemotongan tumpeng di kediaman SBY, di Jalan Mega Kuningan Timur VII, Jakarta Selatan, Minggu pagi.

Baca: Pernah Bawa 55 Kilogram Sabu dari Malaysia, Anggota DPRD Langkat Ibrahim Hong Kong Raib Saat Dikejar

Sedangkan puncak acara ulang tahun rencananya digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Senin (17/9/2018) dua pekan depan.

Dalam puncak acara tersebut, SBY dijadwalkan menyampaikan pidato politiknya. Tepat pada HUT ke-69 SBY, Ani Yudhoyono melalui akun Instagramnya memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk suami tercinta, dengan sebuah video dan rangkaian kalimat doa.

Video tersebut berupa slideshow kebersamaan SBY dengan Ani Yudhoyono, kedua putranya, Agus Harimurti Yudhoyono dan Edhie Baskoro Yudhoyono, serta kebersamaan dengan cucu dan menantunya.

Baca: Tim Pemenangan Prabowo-Sandi Pakai Konsep Prabowo-Hatta

"Ketika pagi merekah hari ini, tanggal 9 September 2018, kupandangi wajahmu yang penuh dengan kedamaian dan kasih sayang. Kuangkat kedua tanganku dan kupanjatkan doa: “ Ya Allah, semoga Engkau senantiasa memberinya kesehatan, kekuatan, kecerdasan dan kearifan, agar ia dapat terus melangkah dengan tegar menyusuri jalan kehidupan yang tidak ringan ini. Selamat Ulang Tahun suamiku, aku akan selalu setia mengiringi langkahmu dalam segala cuaca dan dinamika kehidupan ini. Aku selalu mencintaimu," tulis akun Instagram @aniyudhoyono, Minggu pagi.

Empat jam setelah diunggah, ucapan selamat ulang tahun dari Ani Yudhoyono telah ditayangkan lebih dari 234 ribu kali dengan hampir 3 ribu komentar.

"Met millad Bapak... baarakallah fii umrik... smoga sehat sllu..panjang umur... bahagia dunia akhirat.. sllu dlm lindungan dan kasih sayang Allah.. pokoknya sukses trus utk bapak.. Aamiin Allahumma Aamiin," tulis akun @erna201811.

Ketika pagi merekah hari ini, tanggal 9 September 2018, kupandangi wajahmu yang penuh dengan kedamaian dan kasih sayang. Kuangkat kedua tanganku dan kupanjatkan doa: “ Ya Allah, semoga Engkau senantiasa memberinya kesehatan, kekuatan, kecerdasan dan kearifan, agar ia dapat terus melangkah dengan tegar menyusuri jalan kehidupan yang tidak ringan ini. Selamat Ulang Tahun suamiku, aku akan selalu setia mengiringi langkahmu dalam segala cuaca dan dinamika kehidupan ini. Aku selalu mencintaimu”.

"Selamat ulang tahun bapak, semoga sehat selalu dan doa yg terbaik buat ibu @aniyudhoyono dan bapak, kebetulan ulang tahun nya bersamaan dengan kakak saya dan beda satu hari dengan anak saya," tulis akun @ririsrizkitasari.

"Sugeng ambalwarsa Bapak SBY. semoga senantiasa diberi kesehatan, perlindungan, dan keberkahan dari Allah SWT. Aamiin," tulis @arintanns. (*)

Penulis: Hamdi Putra
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota

Beredar Isi Percakapan Asusila Kepsek SMAN 7 Mataram yang Menyeret Baiq Nuril

Berita Populer