Kanal

Vivi Zubedi Persembahkan Rancangan Terbaiknya Di New York Fashion Week

- dokpri

WARTA KOTA, PALMERAH  ----- Desainer kenamaan yang dikenal bertangan dingin, Vivi Zubedi, kembali membuat gebrakan yang membawa nama harum bangsa di kancah dunia fashion internasional, New York Fashion Week (NYFW), dengan menampilkan karya rancang busana muslimahnya.

Vivi Zubedi (dokpri)

Ini merupakan ajang ketigakalinya, rancangan dirinya diikutsertakan dalam ajang NYFW, dan dalam kesempatan itu Vivi juga sekaligus meluncurkan monogram Vivi Zubedi dengan sistem see now buy now.

"Ini merupakan kesempatan yang harus dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, karena kami ingin produk perdana monogram Vivi Zubedi ini lebih dikenal luas di mancanegara, dan ini merupakan tahun ke delapan kami memperkenalkannya kepada masyarakat", kata Vivi Zubedi dalam siaran persnya yang diterima, Sabtu (8/9/2018).

Busana Muslimah Karya Rancang Vivi Zubedi Di NYFW (dokpri)

Masih seperti kebiasaan sebelumnya, karya rancangan Vivi yang terbaru tetap menampilkan produk yang mendapat sentuhan budaya Indonesia, karena ia sekaligus ingin memperkenalkan kekayaan budaya lokal Indonesia di mata dunia.

"Ini sudah saatnya saya untuk memperkenalkan budaya dan keindahan Indonesia dalam setiap rancangan yang saya buat melalui beragam kain tradisional daerah, karena itu saya juga memanfaatkannya untuk memperkenalkan pariwisata Indonesia yang kiranya patut ditiru oleh para perancang lainnya dengan berkarya sambil membawa nama bangsa", ujarnya.

Busana Muslimah Karya Rancang Vivi Zubedi Di NYFW (dokpri)

Vivi mengaku tak gentar kendati harus bersaing dengan produk negara lain di pasar global, karena dirinya merasa yakin, karya rancangnya yang siap pakai, kualitasnya tak kalah dengan produk asing, karena kaya akan sentuhan budaya yang unik.

Dalam acara ini, Vivi memamerkan karya busana abaya, yang kemudian dikombinasikan dengan berbagai asesoris seperti sepatu,mukena, tassajadah.

Busana Muslimah Karya Rancang Vivi Zubedi Di NYFW (dokpri)

"Tampilan kali ini,  saya memang sengaja menonjolkan sentuhan tradisional Indonesia dengan harapan keragaman budaya Indonesia bisa lebih mendapat tempat di pasar fashion dunia",jelas Vivi.

Setelah melihat adanya peluang dan mendapat tempat di hati masyarakat,  ia berencana akan menggenjot pengiriman produk Indonesia ke mancanegara lebih besar lagi,

Busana Muslimah Karya Rancang Vivi Zubedi Di NYFW (dokpri)

"Saya senang,produk karya rancangan ready to wear saya bisa menembus pasar fashion dunia,karena itu akan saya manfaatkan untuk menambah kuota produksi secara masal ke berbagai negara di dunia", ungkapnyalagi.

Penulis: Nur Ichsan
Editor: m nur ichsan arief
Sumber: Warta Kota

Gubernur Tampar Suporter PSMS Medan hingga Videonya Viral, Beri Penjelasan di Instagram

Berita Populer