Kanal

Smart Speaker Sonos Beam Dukung 80 Layanan Musik untuk Pasar Indonesia

CEO PT V2 Indonesia Rudi Hidayat memberikan pemaparan mengenai Sonos Beam, smart speaker berkualitas tinggi dengan kemampuan yang bisa digunakan baik untuk televisi maupun untuk aktivitas mendengarkan musik, Jumat (7/9/2018). - Istimewa

V2 INDONESIA sebagai distributor eksklusif dari Sonos, sebuah merk sound system dari Amerika Serikat memperkenalkan perangkat sound system terbarunya, yakni Sonos Beam, untuk pasar Indonesia. 

Sonos Beam produk smart speaker (speaker pintar) dengan kemampuan dan kualitas terbaik yang bisa digunakan baik untuk TV maupun untuk aktifitas mendengarkan musik.

Selain itu, Sonos Beam juga mendukung pemutaran musik lebih dari 80 layanan musik servis seperti Amazon Alexa, dan Apple Airplay2.

Sonos Beam juga dapat diatur melalui berbagai perangkat seperti Sonos App yang dapat mengubah pengaturan melalui suara, lalu aplikasi pihak ketiga seperti Spotify, Audible, Pandora dan Tidal, melalui remot TV ataupun remot yang dibuat oleh Sonos.

CEO Sonos, Patrick Spence, mengatakan Sonos Beam dibuat oleh para perancang dan teknisi kelas dunia yang juga menjadi sounds expert dalam berbagai industri seperti industri film, musik, dan juga televisi.

CEO PT V2 Indonesia Rudi Hidayat memberikan pemaparan mengenai Sonos Beam, smart speaker berkualitas tinggi dengan kemampuan yang bisa digunakan baik untuk televisi maupun untuk aktivitas mendengarkan musik, Jumat (7/9/2018). (Istimewa)

“Dalam setiap hal yang kami lakukan, kami selalu melakukannya dengan pendekatan yang terbuka, memiliki obsesi terhadap desain, fokus terhadap kualitas dan kemudahan dalam pengoperasian. Kami percaya bahwa kami telah membuat sebuah smart speaker terbaik di dunia,” ujar Patrick Spence, dalam keterangan tertulisnya, Jumat (4/9/2018).

Patrick menambahkan, bahwa desain dan ukuran Sonos Beam sudah mampu memberikan suara yang mampu mengisi ruangan.

Dengan empat full-range woofers yang dibuat secara custom dan tiga radiator pasif, Sonos Beam mampu memberikan suara bass yang dalam dan juga mid-range performance yang superior. 

“Memiliki panjang 25.6 inci, Sonos Beam bisa dipadukan dengan TV kesayangan Anda untuk digantungkan di tembok,” ungkap Patrick.

Sonos Beam juga memiliki tiga port sambungan untuk Power, Ethernet, dan HDMI-ARC. Ada juga lima sambungan linear mikrofon yang bisa digunakan untuk musik dan konten home theater.

Halaman
12
Penulis: Mochammad Dipa
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota

Wanita Tewas Dalam Lemari Pernah Unggah Foto Bersama Pelaku, Sempat Usir dari Kos sebelum Dibunuh

Berita Populer