Kanal

Mencari Paket Liburan, Umrah, Hingga Promo Tiket Penerbangan di Kompas Travel Fair

Ingin mencari paket perjalanan liburan? Anda bisa menyambangi Kompas Travel Fair (KTF) 2018 yang sudah dibuka sejak Jumat (7/9/2018) hingga Minggu (9/9/2018) di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat. - Warta Kota/Rangga Baskoro

WARTA KOTA, SENAYAN----Ingin mencari paket perjalanan liburan? Anda bisa menyambangi Kompas Travel Fair (KTF) 2018 yang sudah dibuka sejak Jumat (7/9/2018) hingga Minggu (9/9/2018) di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat.

“Melalui penyelenggaraan Kompas Travel Fair kami juga ingin menjadi penghubung masyarakat dan industri pariwisata di Indonesia dan dunia. Acara ini sudah berjalan sejak tahun 2012, setiap tahunnya kami selalu berusaha menyajikan yang lebih baik untuk para pengunjung,” kata Lukas Widjaja, Direktur Bisnis Harian Kompas.

Baca: Destinasi Domestik 3B Jadi Unggulan Di Kompas Travel Fair 2018

Pengunjung pameran bisa mendapatkan penawaran terbaik tiket perjalanan dari multiple airlines seperti Garuda Indonesia, Citilink, ANA, Cathay Pacific, China Airlines, EVA Air, Ethiopian Airlines, Malaysia Airlines, Oman Air, Singapore Airlines, dan Qatar Airways.

Pengunjung juga bisa mendapatkan penawaran menarik lainnya untuk paket perjalanan, aksesori travel, dan masih banyak lagi.

Khusus untuk pengunjung KTF 2018 di Jakarta, terdapat promo tiket pesawat Jakarta-Kuala Lumpur (PP) mulai dari harga Rp 178.000 dan Jakarta-Hongkong (PP) mulai dari harga Rp 1,9 jutaan.

Tidak hanya itu mereka yang berencana liburan ke Jepang pun bisa memanfaatkan promo tiket pesawat Jakarta-Tokyo (PP) mulai dari harga Rp 3 jutaan.

Baca: Kunjungi Kompas Travel Fair Kalau Mau ke Kuala Lumpur PP Rp 178 Ribuan

Selain itu masih ada promo tiket pesawat Jakarta-Melbourne (PP) mulai dari Rp 3,8 jutaan dan Jakarta-Los Angeles (PP) mulai dari Rp 6,5 jutaan.

Bagi yang ingin membeli paket wisata, KTF 2018 pun menawarkan berbagai paket menarik.

Misalnya saja, paket berlibur ke Korea selama 4 Hari 3 malam, mulai dari Rp 2,4 jutaan; paket Australia selama 4 Hari 3 malam mulai dari Rp 2,9 jutaan; hingga paket wisata ke Afrika 9 Hari 8 Malam mulai dari Rp 14,2 jutaan.

Tak ketinggalan juga, paket wisata umrah 9 hari mulai dari Rp 17,9 jutaan.

Halaman
12
Penulis: Rangga Baskoro
Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Warta Kota

Kronologi Lengkap Mahasiswi Dibunuh Pacar di Aceh, Diajak Jalan hingga Pelaku Kabur ke Rumah Ipar

Berita Populer