Kanal

LP3I Lulusannya Terampil Dan Siap Kerja

- ist

WARTA KOTA, PALMERAH  -----Kampus LP3I menggelar pengenalan sistem pendidikan dan lingkungan pada mahasiswa ajaran tahun akademik 2018/2019 untuk menyamakan persepsi mahasiswa dalam mengenyam pendidikan yang akan dijalani dengan menghadirkan aktor, Andi Arsyil untuk berbagi pengalaman bagaimana kiatnya mencapai kesuksesan.

Sebanyak 1664 orang mahasiswa LP3I berkumpul di Gedung Olah Raga POPKI Cibubur Jakarta Timur, menyaksikan beragam acara, seperti sajian musik dan nyanyian serta talk show bersama Brand Ambassador LP3I, Andi Arsyil, yang  merupakan bagian dari acara orientasi mahasiswa baru 2018-2019 yang digelar oleh LP3I.

Menurut Direktur Marketin LP3I H. Gusmardi Doy, Pengenalan Sistem Pendidikan dan Lingkungan (PSPL) ini diterapkan kepada mahasiswa baru yang bertujuan untuk memperkenalkan sistem pendidikan di LP3I.

"Dengan acara ini kami berharap para mahasiswa mengetahui sistem pendidikan di LP3I sekaligus untuk menyamakan persepsi, sehingga nantinya para mahasiswa mengetahuinya dengan jelas", kata Gusmardi.

Di samping itu juga Gusmardi menerangkan perbedaan LP3I yang dikelolanya itu dengan lembaga pendidikan serupa di tanah air.

"Perlu diketahui bahwa yang membedakan LP3I dari kampus yang lain, karena kami konsern terhadap anak didik yang lulusannya terampil dan siap bekerja, karena banyak perusahaan yang siap menampungnya karena kami telah melakukan MOU dengan banyak perusahaan", ujarnya Gusmardi.

Sementara di kesempatan itu, Andi Arsyil sebagai Brand Ambassador LP3I, memberikan motivasi kepada mahasiswa baru agar lebih berkomitmen untuk memiliki jiwa enterpreuner dalam rangka menyongsong masa depan yang lebih baik.

Arsyil menambahkan, bahwa seorang enterpreuner yang sukses adalah mereka yang dapat menjalankan bisnisnya dengan sepenuh hati dan bukan sekedar hobi dengan tetap fokus pada satu bidang.

Acara yang berlangsung meriah dan penuh semarak ini dihadiri jajaran LP3I selain para mahasiswa baru yang berasal dari 15 kampus LP3I yang tersebar di Jabodetabek, seperrti diketahui saat ini LP3I mempunyai 56 Kampus yang tersebar dari Sumatera, Kalimantan, Sulawesi dan Jawa.

Penulis: Nur Ichsan
Editor: m nur ichsan arief
Sumber: Warta Kota

Kronologi Lengkap Mahasiswi Dibunuh Pacar di Aceh, Diajak Jalan hingga Pelaku Kabur ke Rumah Ipar

Berita Populer